Prolog
Aliska Gheandra adalah anak bungsu dari keluarga Gheandra,keluarga Gheandra di karuniai tiga buah anak,dua anak laki-laki kembar dan satu perempuan.Dua laki-laki kembar itu bernama Rayenzah Gheandra & Zayensyah Gheandra berupa putra pertama dan kedua dari Farhan Gheandra & Felisya Anggun Gheandra.
Algrio Abraham adalah anak bungsu dari keluarga Abraham,keluarga abraham di karuniai dua anak,satu perempuan dan satu laki-laki.Vanessa Ricelle Abraham berupa anak sulung dari Johan Abraham dan Lindia Dewi Abraham
Di pagi yang cerah seorang aliska tengah terbangun dari tidur nyenyaknya,karna di hari ini,hari pertama aliska bersekolah di SMA TUNAS BANGSA.
"Bunda..."teriak histeris aliska.
Felisya sontak kaget mendengar teriakan aliska,felisya hanya bersedekap dada dengan tingkah anaknya itu,tak butuh waktu lama felisya berada di depan pintu kamar aliska,karna jarak kamar felisya tak lumayan jauh dengan kamar aliska.
Felisya menghela nafas"ada apa sih nak,pagi-pagi udah teriak-teriak"omel felisya.
Aliska yang setengah sadar membalas omelan felisya"aduh bunda,bunda lupa ya kalau hari ini itu hari pertama icha sekolah bunda"kesal aliska.
Felisya berdecik kesal"yaudah,ngapain masih di situ,cepat buruan mandi ntar terlambat"papar felisya.
"Ihh bunda bantuin ichanya"rengek aliska.
Oh iya aliska biasa di panggil icha oleh kluarga Gheandra,dan kedua twins itu di panggil echa dan acha,itu panggilan sayang dari farhan dan felisya.
Felisya menghembus nafas kasar"ya sudah sana mandi,nnti bunda siapin sragamnya"pasrah felisya.
Dengan semangat 45 aliska turun dari kasurnya dan masuk ke kamar mandi,tak lupa juga ia bernyanyi di dalam kamar mandi.Meskipun felisya sudah mmperingatinya untk tdak brnyanyi di kmar mandi,ttapi peringatan dari felisya selalu di lupakannya.
Di dalam bak kamar mandi terdengar suara nyayian,siapa lagi kalau bukan aliska pelakunya.
"Na..na..na.."
Felisya yg mndengarnya hnya mendengus kesal"icha berkali-kali bunda bilangin jangan pernah nyanyi di kamar mandi,pamali..."teriak felisya,mampu mengalahkan suara cempreng aliska."eh iya bunda,maaf icha lupa hehe..."balasnya sedikit terkekeh.
Aliska pun mmberhentikan aktivitas bernyanyinya dan melanjutkan ritual mandinya.
Tak berselang waktu lama,aliska keluar dari kamarnya untuk mnuju ke meja makan.
Sesampainya di meja makan,di mana para keluarga kecil Gheandra telah berkumpul untuk sarapan pagi,aliska menyapa semua orang yang ada di meja makan itu dengan senyum manisnya.
Aliska menghela nafas dan membuangnya pelan-pelan"selamat pagi ayah,selamat pagi bunda,selamat pagi abang twins icha"sapanya sedikit berteriak.
Farhan terkekeh melihat putri bungsunya itu,sdangkan felisya dan kedua abangnya hanya menutup telinga agar tidak pecah karna suara cempreng milik aliska.
"Icha bisa gak,sehari aja gak teriak"kesal Rayenzah.
Senyum yang terukir indah di bibir aliska,kini memudar karna suara khas milik rayenzah yang mmpu menusuk relung hati aliska.
Aliska mengalihkan pandangannya ke sumber suara"ih bang echa mah,gak asik"kata aliska dengan bibir di kercutkan ke depan dan tangan di lipatkan di depan dada,pertanda bahwa ia sedang marah sama abang nya yg satu ini.
Aliska dengan wajah cemberut,menurut dengan perkataan zayenzyah,farhan yg melihat tingkah anak*nya itu hanya tersenyum.
*******
Setibanya di sekolah SMA TUNAS BANGSA,aliska sedikit kagum melihat keluasan sekolah itu,sekolah sma tunas bangsa pun ini sudah terkenal lama di penjuru indonesia akan keluasannya.
{Sekolah Sma Tunas Bangsa}
Mata aliska sama sekali tidak berkedip,dia tak menyangkah akan bersekolah di sini,jangankan aliska anak presiden pun akan ternganga dan bahkan pingsan jika melihatnya,sampai sapaan kedua abangnya itu tak di gubris olehnya.
Rayenzah berdecak sebar,ia seperti tidak di anggap oleh adiknya itu,smpai akhirnya ide brilian lewat di pikirannya.
Mungkin dengan cara mengagetkan,aliska akan sadar dari lamunannya,itulah ide yg lwat di pikiran rayenzah.
"Woyy icha kenapa lo,kesambet"teriak rayenzah tepat di telinga aliska.
Udah segitu dlu ya,nnti kalau dah rameh di lanjutin deh heheh..
{Aliska Gheandra}
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSKA
Teen FictionSeorang algrio abraham yang mempunyai wajah tampan dan badan kokoh dan kekar.yang tidak pernah sama sekali merasa tertarik dengan semua wanita,namun dengan hadirnya seorang aliska mampu membuat hati seorang algrio luluh begitu saja. Dengan itulah te...