Saat ini algrio and the geng lagi di rooftop,sendang ngopi dan menyantai.
"Eh udin lo tau gak?teman kita smp kita yang kembar itu udah balik lo dari london"seruh nathan.
Alvaro memutar bola matanya jengah"eh markotok nama gw alvaro ya,nama bagus-bagusan alvaro main pindah-pindahin aja lo"
"Eh gw juga,nama gw nathan ya bukan markotok-marketek"balas nathan tak mau kalah.
"Lagian lo sih,main pindah-pindahin nama orang sembarang"
"Ya suka-suka gw dong mau manggil lo apa"pekik nathan.
"Dihh bukannya minta maaf malah ngelunjak,wahh gak beres nih anak butuh di rukiah kayaknya deh"seruh alvaro.
"Sembarangan lo"
Brukkk...
Suara bantingan meja seketika menghentikan perdebatan antara alvaro dan nathan.
Emang dari dulu,alvaro sama nathan itu gak pernah akur.
Algrio yang tadinya diam kini mengeluarkan suara"kalian bisa diam gak sih"
Alvaro dan nathan langsung terdiam saat mendengar bentakan dari algrio,emang semengerihkan gitu ya suara algrio,sampe alvaro dan nathan langsung terdiam.
Algrio pun kembali semula ke tempat duduknya.
"Tuh orang emang pendiam,tapi sekalinya bicara ke gorila kelaparan tau gak"bisik nathan ke alvaro.
"Iya bener,serem bangett ihh!!"alvaro ikut berbisik.
Semenyeramkan gitu ya nath,wkwk
Kini mereka bertiga lagi duduk tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
Ceklek...
Suara pintu membuyarkan keheningan mereka,semua menoleh ke arah pintu,melihat siapa yang datang.
Alvaro dan nathan membulatkan mata mereka saat melihat siapa yang datang"rayen,zayen"
"Haii broo"
Algrio berdiri dari duduknya dan bertos ala lakik"heii haii brother"
"Eh ray sejak kapan kalian balik"tanya alvaro.
"Kemarin"bukan,bukan rayen yang jawab melainkan nathan.
Alvaro berdecik sebal"eh tolol gw gak nanya ya sama lo,kenapa jadi lo yang jawab"
"Yehh suka-suka gw dong,mulut-mulut gw"jawab nathan dengan santainya.
"Udah-udah jangan ribut mulu"kata zayen."kalian gak cape apa dari smp berantem mulu kerjaannya"sambungnya.
"Dia sih yang cari masalah sama gw mulu"adu alvaro.
"Yaudah yok kita ngopi bareng"ajak rayen."kalian ngopi kok gak ngajak-ngajak kita sih"sambungnya.
"Eh iya lupa"
"Btw,kalian tau dari mana kita ada disini"tanya algrio.
"Tadi nanya sama sih kinara,katanya kalian ada di sini"jawab rayen.
"What!!"heboh alvaro.
"Kenapa lo var"tanya zayen.
"E-eh gak,kaget aja,hehe"jawab alvaro sedikit terbata-bata.
"Oh"
"Eh iya,itu temannya si kinara,siapa ya nama nya"kata zayen.
"Chelle"
"Ah itu"
"Kenapa emang sih chelli"
"Eh pingsan,dan di bawah oleh kinara ke uks"kata zayen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSKA
Teen FictionSeorang algrio abraham yang mempunyai wajah tampan dan badan kokoh dan kekar.yang tidak pernah sama sekali merasa tertarik dengan semua wanita,namun dengan hadirnya seorang aliska mampu membuat hati seorang algrio luluh begitu saja. Dengan itulah te...