Kedua

5 0 0
                                    

Haii kamu...
Mau cerita nih
Aku sempat bertemu dengan seseorang yg wajahnya sekilas mirip denganmu.
Sampai aku memberanikan diri untuk menyapanya.
Wajahnya memang hampir mirip denganmu tapi perlakuannya terhadapku sangatlah jauh berbeda denganmu.
Dia sangat baik, humoris dan kadang sosweet.
Dia jg suka denger lagu sama sepertiku.
Dia yg ngajarin aku bagaimana caranya untuk percaya diri kembali
Dia yg ngebuat aku memahami apa yg saat ini aku alami.
Ya sekarang aku mengerti mengapa bayangmu selalu datang mengahampiriku,
PENYESALAN ya itu alasan dari semuanya.
Dari dia aku banyak belajar memahami sedikit kondisiku.
Dia benar-benar mengubah pola pikirku terhadapmu.
Aku sangat berterimakasih padanya
Sayangnya aku tak sanggup untuk melukainya lebih dalam lagi.
Dan hari ini mungkin akan ku akhiri semuanya tentangmu ya termasuk dengan dia.
Ya karena aku dtg padanya hanya untuk mengobati perasaan rinduku padamu, aku takut jika semakin lama ia semakin terluka karenaku.
Dan dengan mengakhiri ini semua aku dapat memulai lembaran baru pada hidupku tanpa harus mengganti sampulnya.
Untuk kamu teruslah bahagia dengan melihatmu bahagia membuatku semakin percaya keputusanku untuk pergi bukanlah sepenuhnya salah.

Dan untuk dirinya maafkan aku,
Jika tak bertemu dgnmu mungkin aku akan terus terperangkap dalam penyesalanku yg tak kusadari.
Semoga kamu menemukan wanita yg pantas untukmu.

Dengan berakhirnya ini semua bukan berarti rasa sayangku akan berakhir jg.
Selamat berjumpa dikehidupan yg akan datang.

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang