CHAPTER 2

29 6 0
                                    

Hai kembali lagi dengan saya

——————————————————

Saat lisa sedang memasak tercium feromon beraroma vanilla yang menyebar di seluruh ruangan.

Lisa langsung mematikan kompornya  mencari sumber feromon vanilla yang sangat manis.

Ternyata feromon ini berasal dari kamar Asahi, Lisa membuka pintu kamar Asahi perlahan betapa terkejutnya saat melihat Asahi yang  hampir naked.

Lisa langsung menghampiri anak nya, "Sahi kamu kenapa," tanya Lisa.

"Bun-bundaahh tolonggh sahi panassh," ucap nya.

Bunda nya paham apa yang terjadi dengan anaknya.

"Tunggu sebentar," jawab Lisa, lalu pergi meninggalkan kamar Asahi menuju kotak p3k di kamar nya, ia mencari suppressant yang biasa ia konsumsi saat sedang heat.

Lisa membawa suppressant itu ke kamar Asahi. "Ayo minum ini dulu nak," ucap Lisa.

Asahi hanya mengangguk lalu meminum pill yang bunda nya berikan kepadanya.

Lisa langsung mengecup dahi sang anak dan menyuruh Asahi untuk beristirahat.

Lisa langsung menelpon sang suami menyuruh nya agar cepat pulang, setalah beberapa jam suami dan anak anak nya pun pulang ke rumah.

Lisa mengumpulkan mereka semua di ruang keluarga.

"Kenapa bunda menyuruh kami berkumpul," ucap si bungsu.

"Ada yang ingin bunda bicarakan," jawab nya.

"Tapi biarkan kami berganti pakain dulu," sambung si anak sulung.

"Tunggu sebentar ga akan lama ini," jawab Lisa.

"Sayang apa kamu sedang heat," tanya Sehun.

Lisa menggelengkan kepalanya.

"Lalu ini feromon siapa bau nya sangat manis," ucap sehun.

Sebenarnya aroma feromon milik Asahi tidak separah tadi, sekarang feromon nya sudah malai samar samar.

"Jadi ini tentang Sahi," ucap Lisa.

"Kepana dengan hyung, apa dia benar benar gagar otak," jawab jisung.

"Hah Asahi kenapa," tanya sang suami.

Lisa menghembuskan nafas nya, "Asahi tidak kenapa kenapa, bunda mengumpulkan kalian di sini, bunda ingin kalian berdua tinggal dulu di rumah nenek," ucap Lisa.

"Kenapa kami harus menginap di rumah nenek," ucap si sulung Jeno.

"Asahi sedang heat jadi bunda menyuruh kalian untuk tinggal sementara di rumah nenek,"

Mereka bertiga kaget saat mendengar ucapan bunda nya.

"Apa bunda bilang, Asahi  heat,"  tanya Jeno.

Lisa hanya mengangguk sebagai. Jawaban.

Lalu ia menatap ke arah sang suami, seperti nya ia kecewa saat mendengar Asahi heat.

After Met YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang