Hallo Semuaa apa kabar ?
Sebagian cerita di privat jadi follow dulu baru bisa baca
Jangan lupa follow Ig :
@astijulnt_
Happy Reading
Bel istirahat telah berbunyi ini lah saat yang di tunggu tunggu oleh semua murid selain suara bel pulang. kebanyakan Siswa - Siswi lebih segera menyerbu kantin Sekolah, mengingat semua kegiatan bisa di lakukan disana, Mulai dari Mengisi perut yang sudah demo minta di isi, mengistirahatkan otak dari penatnya pelajaran yang memusingkan,bergosip ria bersama teman,atau mungkin bisa juga mencuci mata seperti mencari gebetan baru misalnya.
Seperti ke enam inti dari Carneo ini yang sedang berjalan di koridor menuju kantin dengan di pimpin oleh Aarav Adelio Mahendra pemimpin Carneo yang memiliki wajah bak dewa Yunani dengan rahang yang tegas alis tebal dan bibir yang tipis dia juga menjadi incaran para kaum hawa.
"Arav ya Allah ganteng banget mau dong jadi pacar nya "
" Arav PDKT Yuu "
" Arav I love you "
" Arav gak papa deh jadi pembantu nya juga asal bisa Deket sama kamu terus "
" Arav mau gak jadi ayah dari anak anak ku "
Dan masih banyak lagi teriakan teriakan perempuan di sepanjang koridor, tidak di hirau kan oleh Arav ia hanya fokus menatap ke depan, menurut dia itu,Mereka hanya perempuan caper yang kurang belaian.
Sedangkan di barisan ke dua ada Elang Cristian Evander cowok yang memakai kacamata itu mempunyai gingsul di sebelah kiri dan mempunyai senyuman yang manis Dan di sebelah nya ada Farel Darka Listu cowok yang mempunya otak cerdas.
" Elang mau gak jadi imam Aku "
" Farel ajarin aku dong "
" Elang senyum nya ya Allah bikin meleleh "
" Farel mau gak ngajarin anak anak kita nanti "
Masih banyak lagi teriakan teriakan yang memanggil nama mereka berdua tetapi mereka membalas nya hanya dengan lirikkan mata saja tidak seperti Arav tidak membalasnya sama sekali
Dan di belakang mereka ada Abimael Barra Adyasta cowok yang mempunyai lesung pipi yang memiliki sifat sangat ramah yang selalu menebarkan senyumannya ketika ada yang menyapa.
Dan di paling belakang ada Cakra Winata dan Chiko Adrian Bart kedua cowok ini sering di bilang seperti dua sejoli karena selalu beriringan dan mempunyai sifat yang sama juga Playboy atau yang sering di sebut Fuckboy mereka itu cabang nya dimana mana. Tetapi tidak dengan Fisik mereka seperti Cakra yang mempunyai kulit sawo matang dan mempunyai wajah Asia yang sangat menonjol dan memiliki daya tarik tersendiri bisa di bilang hitam manis sedangkan Chiko mempunyai kulit putih mata sedikit sipit dan wajah seperti mirip orang Jepang.
" Hallo Ade cantikk " goda Cakra kepada salah satu Ade kelas yang sedang berkumpul di koridor.
" Hii Degem " sapa Chiko kepada perempuan yang sedang melintas di koridor
" Apa tuh Degem " Saut Farel kepada Chiko
" Dede gemesss " balas Chiko sambil mengepalkan tangannya di depan dada.
" Eaaa bisa aja Luu" saut Adnan sambil memukul kepala belakang Chiko. Mereka pun melanjutkan perjalanan nya menuju kantin menyusul Arav dan Daffa yang sudah berjalan duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AARAV
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Namanya Aarav Adelio Mahendra,ia adalah remaja yang memiliki segalanya, memiliki muka yang tampan yang selalu menjadi idaman para kaum hawa, memiliki IQ diatas rata rata,Tajir, Populer,Ia juga menjadi ketua geng yang di...