Sekarang Jumat. Sabtu minggu libur, seninnya class meeting.
Paginya Taehyung berangkat nebeng. Nebeng Jimin lagi.
Alesan nebengnya karena, kamis sore dia lupa beli bensin, soalnya Latihan teater rada keras, jadi pulang pulang badan udah cape banget. Jadinya motor dia bensinnya tipis banget. Takut berenti di tengah jalan. Kan berabe.
Tapi, pulangnya itu, lagi-lagi Jimin boncengin Yoongi. Ya Taehyung ngga marah juga perkara itu, orang Jimin pacarnya Yoongi ko.
Masih untung Yoongi ngga cemburu pas Taehyung berangkat bareng Jimin. Masa masih mau ngelunjak buat dianter pulang juga.
Kenapa ngga nebeng Seokjin sama Namjoon aja?
Males Taehyung tuh liatin orang pacaran. Alay katanya.
Taehyung emang ngga narah kalo Jimin anter Yoongi pulang. Yang bikin dia marah adalah, KENAPA LAGI LAGI DIA DITITIPIN KE JUNGKOOK.
Dari pagi sampe jam 2
ketemu Jungkook.
Masa sekarang
ketemu lagi. -TaehyungKondisinya emang udah lumayan sore, tapi sekolah masih lumayan rame sama anak OSIS. Sekitar hampir jam 5 an. Kelasnya Taehyung baru kelar latihan senam.
Jimin narik Taehyung ke depan kelas XII MIPA 2. Cuman ada Jungkook sama Mingyu aja. Mana ngomongnya teruak teriak depan kelas.
"Jungkook. Nitip temen gue ya, dia emang rada nyusahin, tapi tolong anterin sampe rumah ya. Disuruh sama Killian. Awas lo. Bye"
Bahkan Jungkook belom jawab aja Jimin udah pergi.
Haish, Taehyung mau ngamuk ngamuk aja rasanya pas kata kata Jimin terngiang-ngiang di kepala dia. Mana bawa bawa nama kakaknya.
Sialan bener.
(Kinza's tweet)
Taehyung ngelirik Jungkook. Doi lagi minum. Diliat liat dari tampilannya sih kayanya habis latihan basket ya. Keringetnya aja belom kering.
Btw, Taehyung hari ini ngga pake Jaket yang 'dikasih' sama Jungkook. Dia pake seragam biasa aja.
Jungkook keluar kelas sama Mingyu yang udah cengengesan ngga jelas.
"Hhhh lo ngga usah nganterin gue deh. Gue pesen gojek aja"
Jungkook ngga ngerespon. Malah masih sibuk lap keringetnya pake handuk kecil pake satu tangnnya. Tangan satunya main hp.
Taehyung kan sebel kalo dicuekin gitu.
"Lo denger ngga sih?"
"Apasih???"
"O-- hmm... Maaf, saya permisi ya" ini Mingyu yang mutusin buat pergi aja. Masih sambil cengengesan ngga jelas.
Tapi ngga dipeduliin sama 2 remaja ini.
"Lo ngga usah anterin gue. Gue bisa pulang sendiri"
"Sore sore begini?"
"Iya. Kenapa?"
"Naik apa?"
"Gojeg lah. Teknologi udah maju"
"Berani?"
"Ya emang kenapa? Lo pikir gue takut?"
"Gue ngga bilang gitu"
"Yaudah"
"Yaudah sana"
Pas Taehyung mau buka hp. Hp dia mati.
Low bat.
Harusnya dia hemat batrenya tadi, bkn malah nge tweet tentang Jimin.
"Kenapa? Ngga jadi pesen gojeg?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍓𝐑𝐈𝐕𝐀𝐋 ☞︎︎︎ 𝐒𝐎𝐒𝐌𝐄𝐃 𝐀𝐔🍓 ᵏᵒᵒᵏᵛ
FanfictionTaehyung sama Jungkook kerjaannya berantem terus tiap hari. Bikin semua temennya pusing :) Ku buat rada lokal ya, tapi kali ini namanya sederhana ko yorobun :") Ngga bakal bikin lidah kalian kesleo bacanya :") truat me :")