part -1

454 25 10
                                    

PERMULAAN  awal bertemu dengan ketidaksengajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PERMULAAN  awal bertemu dengan ketidaksengajaan.

Sekolah, 10.25

Jam pelajaran dimulai tapi gue gak lagi di kelas. Bukannya gue bolos tapi emang lagi jamkos karena gurunya izin gak masuk ada acara keluarga jadi gue memutuskan keluar kelas soalnya sumpek banget butuh udara segar.  Kalian tau murid kelas gue sus semua, rada errrr...

Gue lagi ngelamun tentang masa SMA gue, gak kerasa udah mau lulus aja, perasaan baru kemarin gue diterima masuk sekolah ini tapi gue juga bersyukur banget karna gak perlu mikir matematika lagi. Kalian tim mana Matematika atau Bahasa Inggris? Kalau gue jamkos.

Saat ini gue lagi duduk manjalita di belakang sekolah, udah akhir masa abu-abu putih masa gak didokumentasikan. Sebenarnya gue lagi mikir setelah gue lulus langsung kerja atau kuliah, kalau kerja gue males banget tapi kalau kuliah gue gak mau mikir lagi.

"Oyy broo"

"AS—"

Kaget

Astaghfirullah, istighfar Jordan gak boleh ngomong kasar nanti dimarahin ayank.

Lupa kenalan, nama gue Jordan Anggara. Pasaran emang tapi gapapa nama gue mahal soalnya merek sepatu, gue anak SMA BINTANG 2 yang saat ini kelas 12. Ya walaupun gue goblok tapi ada yang lebih goblok dari gue, contohnya Gatra.

Tersangka yang kagetin gue namanya Gatra Firmansyah, G-A-T-R-A bukan Gatot Kaca. Temen seperjuangan dari janin ini mah, dari SD sampai sekarang nempel melulu sama gue udah kek perangko.

"Ada apa?", Tanya gue karena lihat muka dia yang ngos-ngosan jadi kasian dan penasaran jadi satu. Gue sebagai teman yang baik hati menyuruh dia duduk selonjoran disamping gue dulu buat normalin deru nafasnya.

Lama menunggu deru nafas Gatra kembali normal, dirasa cukup akhirnya dia menyampaikan amanah yang harus disampaikan ke gue.

"Itu di depan gerbang ada Kak Yora nyariin lu, katanya ada yang penting", Jelas Gatra.

Binggung? Ya iyalah sepenting apa kok sampai dibela-belain datang ke Sekolah gue, kan biasanya telpon dulu. Tanpa ba-bi-bu gue langsung lari ke depan buat nemuin Kak Zoya ninggalin Gatra yang lagi rebahan.

hah... hah... hah...

Di depan gerbang gue nyari Kak Zoya. Capek juga lari dari belakang sekolah ke depan sekolah, remaja panti jompo gini amat. Mata gue meneliti sekitar buat nyari Kak Zoya, dan ketemu. Kak Zoya juga pas banget noleh ke gue terus-terus dia senyum dongg, duhh manis banget.

Mommy. Will you marry me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang