My Lilyana, 01 : Insivible
Cha, 14 Februari 2023WARNING
⚠
Rate M (17+)
Cerita ini merupakan karya fiksi yang tidak memiliki hubungan dengan penggambaran peristiwa, tokoh, dan lokasi yang sebenarnya.
Mohon maaf jika cerita ini memiliki banyak salah kepenulisan. Menggunakan alur cepat dan ringan, terdapat kata yang berulang-ulang.
Dilarang keras untuk menjiplak dan mencopy cerita dalam bentuk apa pun.
Jangan lupa vote dan komen
Selamat Membaca
Kepalsuan adalah temanku yang selalu menyelamatkan di setiap waktu.
❀✿❀✿❀
"Rose, kenapa kau memakai seragam sekolah? Apa kau memiliki kepentingan di sana?" tanya pria paruh baya membuat gadis yang dipanggil Rose itu tersenyum sumbang.
Sampai kapan aku harus mendengar panggilan yang salah itu?
"Pa, aku Lily," balasnya dengan senyum manis. Harus berulang kali Lily mengejakan namanya ketika bertemu dengan kedua orangtua, meski begitu gadis itu selalu mengulas senyum, membenarkan nama yang selalu menghilang tertelan oleh angin lalu.
Lily sudah terbiasa dianggap orang lain, bahkan mungkin di rumah ini hampir tidak ada dirinya.
"Maafkan aku, kalian begitu mirip bila memakai baju yang sama, aku jadi mengira kau itu Roselia," ucap Papa dengan senyum manis.
Sepertinya kau juga lupa bahwa hari ini merupakan hari pertama aku masuk SMA.
"Aku berangkat."
Lily ingin segera pergi, terlalu lelah menanggapi, hanya akan ada rasa sakit kedati terus menjadi pengganti.
"Tidak sarapan?" tanya Mama membuat Lily mematung, dia tidak bisa berkutik. Ingin berkata tidak namun melihat Mama yang tengah sibuk di dapur itu membuatnya segan untuk menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lilyana
Fanfiction"Sederhana saja, aku hanya ingin dikenal sebagai diriku." Lilyana "Ayo kita terus bersama, Lily. Jangan pernah pergi dariku." Roselia.