Write for ZSWW Minievent by JiSheun
Hutan kehidupan, hutan indah dengan tumbuhan yang tumbuh dengan subur. Hutan kehidupan adalah surga mereka para bangsa Serigala. Tetapi terlepas dari itu banyak hal yang mengancam tempat tinggal mereka, contohnya para Serigal malam yang membenci cahaya.
Dihari yang indah , serigala kecil berlari kearah padang rumput dan mengejar serigala hitam yang terlihat berlari menjauhinya.
" Xiao Zhan! Xiao Zhan!".
Serigala hitam itu berhenti berlari dan melihat serigala putih itu sudah berubah wujud menjadi manusia dan terlihat kelelahan.
" Jangan terus mengikutku!" Marah serigala hitam itu sambil berjalan kembali kearah pemuda yang kelelahan itu. Pemuda kecil itu hanya dapat mempoutkan bibirnya kesal dan duduk dipadang rumput sambil menatap kearah kejauhan.
Pemuda itu kembali memandang anak laki-laki yang ia cintai dengan mata berbinar penuh kekaguman.
" Aku akan selalu mengikutimu Xiao Zhan, Kau dan aku selalu terhubung." Yibo mengaitkan jarinya seolah tanda penghubung dan ia menampilkan senyum cerah dengan gigi rapi dan putih miliknya.
Xiao Zhan memutar bola matanya jengah dan duduk , setelah memastikan jaraknya dan Yibo lebih dari 1 meter.
" Bagaimana bisa kau menjadi Mate ku, kau jauh lebih pantas menjadi pembantuku." Yibo menatap Xiao Zhan dengan kesal.
" aku tahu kau kecewa saat mendengar bahwa aku lah yang akan menjadi masa depanmu.
Tetapi walaupun begitu aku ingin egois, kau tahu betapa bahagianya aku saat tahu akulah Mate mu bukan Yiyi." Bangga Yibo.
" Padahal Yiyi lebih pintar, cantik, sopan dan tidak barbar seperti dirimu. Apa mungkin buku takdir itu salah, aku tidak mungkin memilihmu sebagai Mate-ku." Ucap Xiao Zhan sedikit menggerutu.
Mereka sudah mengenal sejak kecil, mereka terus bersama tetapi yang lebih tepat Yibo selalu mengikuti Xiao Zhan.
Karena menurut pemuda kecil itu, Xiao Zhan adalah serigala paling indah yang pernah ia lihat dengan bulu yang lebat dan begitu hitam.
Wang Yiyi adalah saudara kembar Wang Yibo, mereka kembar namun tidak identik. Wang Yiyi lebih pendiam dan begitu feminim dan mempesona.
Sedangkan Wang Yibo kebalikannya, Wang Yibo pemuda yang tidak bisa diam, jauh dari kata diam dan selalu bersikap barbar jika berada didekat sang pujaan hati , Calon Alpha mereka yaitu Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOON
WerewolfOneshoot eventmini Xiao Zhan Wang Tibo Written by : @Mosuanlin @JiSheun