Selamat Menikmati
Disuatu dunia terdapat sebuah negara yang sangat maju dan menjadi negara terbesar dengan perekonomian yang tertinggi dan sudah mendominasi seluruh dunia itu dengan berbagai barang dan makanan ada juga para bangsawan yang meluangkan waktunya untuk ke negara itu dan negara itu di pimpin oleh sosok wanita cantik yang tidak lain dan tidak bukan dia adalah salah satu dari Organisasi "Delapan Raja Iblis Bintang" (Oktagram) dan salah satu dari yang terkuat dan berkat dirinya dunia menjadi damai dan sekarang sosok itu sedang duduk di kantornya dan mengurus tumpukan kertas yang tak ada habisnya yang di berikan oleh Shuna dan gadis itu adalah "Demon Lord Rimuru Tempest" dan juga dia adalah "True Dragon ke-5" dan dijuluki dengan "Chaos Creator"
Rimuru: Arghh... Kenapa kertas ini terus bertambah dan kenapa tidak berkurang sedikitpun. 'Nee.. Ciel tolong bantu aku melawan tumpukan kertas ini aku sudah mulai bosan melawan tumpukan kertas ini selama 100 tahun'
<Ciel>: 'Maaf.. Master itukan tugasmu dan bukan tugas saya jadi master selesaikan sendiri saya hanya menemani anda saja'
Rimuru: 'Nee... Ciel apakah aku bisa bereinkarnasi ke dunia lain?'
<Ciel>: 'Tentu saja bisa master, dengan kekuatan anda yang sekarang anda bisa melakukan apapun, jadi kenapa anda ingin bereinkarmasi master?'
Rimuru: 'Begini Ciel aku berencana bereinkarmasi ke dunia lain dan apakah kekuatanku akan ikut atau tidak?'
<Ciel>: 'Bukannya saya sudah bilang anda bisa melakukan apapun bahkan anda bisa membawa seluruh kekuatan anda'
Rimuru: 'Jadi begitu ya... Nee... Ciel bagaimana jika kamu mau membantuku aku akan memberikan hadiah apapun kepadamu bagaimana Ciel apakah kamu mau'
Ciel yang mendengarnya sangat itu dia sampai tidak menjawab beberapa saat
<Ciel>: 'Baiklah master kali ini saya akan membantumu'
Lalu Cie dan Rimuru langsung bertukar tempat dan Ciel langsung dengan cepat menyelesaikan tumpukan dokument itu dengan cepat dan hanya beberapa jam saja semua dokument telah diselesaikan dan setelah itu Ciel dan Rimuru langsung bertukar tubuh lagi
Rimuru: 'Terima kasih Ciel'
<Ciel>: 'Iya sama sama master'
Rimuru: 'Kalau begitu apa permintaanmu Ciel?'
<Ciel>: (////) 'Saya ingin master memberikanku tubuh lalu menikahiku'(////)
Rimuru: 'Baiklah jika itu keinginanmu aku akan turuti tapi nanti saat aku sudah terbangun dari reinkarnasiku dan aku juga punya satu permintaan untukmu'
<Ciel>: 'Baiklah master dan apa permintaanmu itu master? Jangan yang aneh aneh'
Rimuru: 'Baiklah.. Baiklah... Tapi itu nanti'
<Ciel>: 'Baiklah.. Master, kalau begitu saya akan membukakan dimensi reinkarnasinya dan jangan lupa menyipakan Paralel Eksistensi agar tidak ada yang curiga'
Rimuru: 'Baiklah'
Lalu aku langsung membuat paralel eksitensi agar semua orang tidak panik dan juga tidak curiga
Rimuru: Yosh.. Kalau begitu ayo brenagkat Ciel
<Ciel>: 'Baik master'
Lalu aku langsung masuk ke dimensi reinkarnasi dan yangku lihat hanya ada kegelapan saja dan akupun tertidur
Di dimensi kekacauan
Disebuah dimensi kekacauan ada sosok yang sedang duduk di singgasananya dan sosok itu sanagat kuat dan setelah 100 tahun berlalu dan sudah saatnya untuk Rimuru bangun dan memulai reinkarnasinya
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS]_[Nikki III] True Dragon Ke-5 "Dragon King Chaos Creator"
AdventureBercerita tentang Rimuru yang telah menjadi dewa tertinggi dan sudah bosan dengan kehidupannya karena tugas yang diberikan Shuna terus menerus bertambah dan tak berkurang sedikitpun dan Rimuru berencana untuk bereinkarnasi kembali tetapi Rimuru suda...