Jangan lupa vote+komen guys❤
Happy Reading🤗
Byurr..
"Astaghfirullah", kaget ghea saat dirinya diguyur air
"Anteng banget tidurnya, gak takut mati Lo"ucap Rey
"Rey.."
"Gue mau nuntasin aktivitas gue yang tadi mlm"ujar Rey mengeluarkan smirknya.
"ku mohon...jangan lakukan itu lagi..hikss.."
srekkkk..
"akh..hikss.. S-sa-sakit...hikss"
"Gue ga akan pernah berenti buat nyakitin Lo"ujarnya mengeluarkan smirk yang membuat siapa saja merinding.
"R-rey.."rintih ghea
Plak
"Lo....nampar g-guee"
"Kamu keterlaluan Rey"
Ya ghea baru saja menampar Rey entah dari mana keberanian itu datang, pandangan ghea beralih ke pintu yang terbuka lebar ini saatnya ia kabur dari tempat itu. Ghea mengambil ancang-ancang agar bisa keluar dari tempatnya sekarang ini.
PLAK
Rey menampar ghea dengan keras suara tamparan nya memenuhi ruangan kumuh ini. Ghea sudah terbiasa dengan ini, ghea tidak peduli meski Rey menamparnya berkali-kali.
"Lo tau gak, tadi papa Lo datang ke rumah trus nanyain Lo yaa guee pura-pura gatau dong"
"Papa"beo asya
"Hm, dia nnyain Lo"
"LO JAHAT REY.. LO JAHAT"teriak asya memukuli dada Rey.
"GUE GINI GARA-GARA LO GHE"emosi Rey
Tanpa babibu ghea menendang aset berharga Rey, dengan berlari secepat mungkin keluar dari ruangan itu tidak peduli dengan Rey yang merintih kesakitan.
"Yaallah aku Dimana"panik ghea
° ° °
"Ma..maaf papa belum tau informasi tentang penculikan ghea"lirih Adit sekaligus papa ghea
Namun yang diajak bicara hanya diam saja tidak mengatakan satu patah katapun. Nebula, Mama ghea sudah 3 hari ia mengurung diri dikamarnya bahkan untuk makan saja ia tidak mau meski Adit membujuknya.
"Ma..papa mohon jangan seperti ini"
Sudah cukup Adit melihat kondisi istrinya yang semakin memburuk, istrinya yang periang, banyak bicara sekarang berbanding balik akhir-akhir ini nebula sangat irit bicara Bahkan jarang sekali membuka suara sejak kejadian penculikan ghea anak satu-satunya di keluarga nya.
"M-ma.."panggil Adit
"Dimana ghea pa" tanya nebula menatap lurus kearah jendela
"..."
"Ghea dimana?" Tanya nebula lagi
"..."
Nebula berbalik menghadap suaminya yang kini tengah merunduk, sudah ia pastikan Adit menangis saat ini.
"GHEA MANA"teriak nebula dengan memukul bidang dada Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch Me
Teen Fiction"ku mohon...jangan lakukan itu lagi..hikss.." srekkkk.. "akh..hikss.. S-sa-sakit...hikss" "Gue ga akan pernah berenti buat nyakitin Lo"ujarnya mengeluarkan smirk yang membuat siapa saja merinding. WARNING!!!! CERITA INI MENGANDUNG BANYAK UNSUR TOXIC