Chapter 101 - 105

328 38 0
                                    

Bab 101

    Bagaimana para penonton ini tahu tentang masalah Jiang Hai.

    Dia bersumpah untuk merawat Ruan Ruan dengan baik, tetapi wajahnya ditampar pada hari pertama dia datang, Makanannya seperti itu, dan dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.

    Tapi untungnya, dia pintar dan memikirkan solusi sementara, dan dengan cepat pergi ke restoran milik negara di luar untuk mendapatkan salinannya.

    “Ruan Ruan, sudah waktunya makan.”

    Dia meletakkan makanan yang sudah disiapkan di meja makan kecil di ruang tamu, dan kemudian pergi memanggil Song Ruan Ruan.

    Dia selalu tidak bisa tidur saat membaca buku. Selama tidak ada terlalu banyak kebisingan dari dunia luar, dia biasanya bisa berkonsentrasi membaca selama beberapa jam.

    Mendengar itu, Song Ruanruan berdiri, meregangkan, meregangkan otot dan tulangnya, lalu pergi untuk mencuci tangannya.

    Berjalan ke meja makan, saya melihat sayuran hijau di atas meja, serta salad babi kepala babi dengan minyak merah. Dagingnya sangat tipis, dicampur dengan irisan mentimun, masing-masing bagian dicelupkan ke dalam minyak merah, dibalut dengan merica secara merata, merica dan pasta bawang putih Bawang hijau cincang, dicampur dengan bau cuka yang menyegarkan, baunya cukup menggugah selera.

    "Ini sangat harum!" Puji Song Ruanruan.

    Dia tidak suka asap dapur, jadi dia secara alami harus mendukung orang yang memasak, sehingga orang lain akan memiliki semangat untuk terus melakukannya.

    "Jiang Hai, aku tidak menyangka kamu begitu berbakat dalam memasak. Kamu hampir mengejar level koki di restoran di luar!"

    Jiang Hai merasa sedikit bersalah:

    "Jika Ruan Ruan menyukainya."

    Song Ruan Ruan menunjukkan rasa manisnya. Sambil tersenyum: "Aku pasti akan mencoba makan lebih banyak hidangan yang kamu masak!"

    Melihat Song Ruanruan telah bekerja keras untuk makan semangkuk nasi, dia juga makan banyak sayuran berdaun hijau. dan daging kepala babi, jumlah nasi lebih besar dari biasanya Setengah jalan, Jiang Hai sangat senang, dan bahkan lebih bersalah pada saat yang sama.

    Dia sedang memikirkan apakah dia harus benar-benar pergi ke seseorang untuk mempelajari keahlian memasak. Ketika mereka berada di luar, mereka biasanya makan di restoran, atau menggunakan makanan kering untuk menghadapinya, mereka jarang memasaknya sendiri, dan jarang melakukannya saat memasak.

    Jadi untuk masalah ini, dia hanya memiliki pengalaman menontonnya, dia pikir itu sangat sederhana, tetapi dalam praktiknya, itu benar-benar berbeda.

    Dia adalah orang yang sangat termotivasi, dan dia memutuskan sekarang bahwa dia akan menggunakan sayuran yang dibeli di luar untuk berurusan dengan masa lalu untuk saat ini, dan kemudian dengan cepat menemukan master chef restoran untuk belajar memasak, sehingga dengan cepat membersihkannya. kebohongan.

    Song Ruanruan makan banyak hari ini dan merasa sangat mendukung Setelah Jiang Hai selesai mencuci piring, dia menyarankan untuk berjalan-jalan.

    Pada malam hari di kota county, satu-satunya hal yang baik adalah ada lampu jalan, tidak seperti di desa, di malam hari gelap dan hanya bisa diterangi oleh cahaya bulan.

    Di luar banyak orang menikmati udara sejuk, semuanya menggoyang-goyangkan kipasnya, dan banyak juga yang memakai air anti nyamuk yang harum.

    Song Ruanruan tahu bahwa itu adalah produknya sendiri segera setelah dia mendengarnya, dan dia tersenyum dan berkata kepada Jiang Hai:

{END} Sick and Weak Beauty in SeventyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang