Mahnwa x manga x anime
Ingat ini author tambahkan banyak kekuatan dari anime lain dijadikan 1
Happy reading
Sekarang sudah jam 5.00 pagi,matahari baru menampakkan wujudnya.
Seorang gadis berambut emas yang cantik dan panjang umur 14 tahun bangun dari tempat tidur nya dan sudah mendengar suara pedang yang berayun di halaman rumah"NII Chan sudah mengayun pedang pagi pagi hmm"ucap gadis itu pelan karena baru bangun.
setelah nyawa nya terkumpul.
Nezuko bangkit dari tempat tidur dan langsung membereskan rumah, memasak untuk kakaknya yang akan bentar lagi akan dtg ke meja makan untuk sarapan pagi
"Na na na na na"ucap nezuko berirama
"Ohh nezuko, tadaima"
Ucap tanjiro yang baru latihan ayun pedang"Okairi oniichan"
Jawab nezukoTanjiro pun langsung kemeja makan karena sudah lapar karena melihat makanan yang nezuko masak masih hangat,dan langsung memakannya.
"Seperti biasa sangat enak ya nezuko adikku sangat pintar memasak"bilang tanjiro sambil mengelus kepala nezuko.
"Heheehehe"dan nezuko yang cengegesan ketika dipuji.
Beberapa jam kemudian
"NII chan nezuko pergi kerumah Emma yaa katanya kami akan pergi sekolah barengan"bilang nezuko yang sudah menyelesaikan semua tugas rumah nya dan pergi keluar untuk ke rumah Emma dan langsung ke sekolah
"yaaaaa"ucap tanjiro yang mau pergi sekolah juga.
(Sekolah orang ni Sama tapi nezuko mau pergi duluan untuk jemput Emma)
(Satu lagi nezuko dan tanjiro cuma tinggal bertiga,sama adik angkat ,emak bapak ni orang dah mati)
Mata Saphire yang indah milik nezuko terus menghadap ke depan sambil berjalan dan bersenandung,Krn senandung nya ngk terasa nezuko dah sampai dirumah emma.
(Satu lagi kekuatan nezuko itu dari matanya yang keturunan dari klan kamado yang bisa melihat masa lalu yang hanya ada 500 tahun sekali nezuko lah yang mewarisi nya)
Nezuko memencet tombol rumah itu dan memanggil Emma .bukannya menunggu nezuko langsung saja masuk kerumah itu .
(Ingat author dah jelaskan klu Diana itu anak angkat keluarga Sano jadi bebas)
"Kakekkk ,nezuko datannggg"ucap nezuko berlari ketempat kakek angkatnya sambil tersenyum cengegesan.
"Oooh nezuko"ucap kakek lembut lalu mengelus kepala nezuko.
"Hehe"ucap nezuko
Karena belum melihat Emma nezuko pun bertanya ke kakeknya dan kakeknya pun menjawab kalau Emma sedang mandi.
Nezuko pun menjawab singkat"oh"
Karena belum ada makanan di meja nezuko pun langsung memasak
(Kebiasaan nezuko Krn Emma juga belum mahir dlm memasak)
Nezuko pun mulai memasak di rumah itu Krn Emma masih mandi dan juga belum mahir dlm masak.
Emma yang udah selesai mandi pun menyapa nezuko"nezuko ohayo"
"ohayo Emma "kata nezuko dgn tersenyum.
Nezuko yang belum melihat Mikey pun bertanya di mana Mikey,Emma langsung menjawab Masih tidur dgn wajah kesalnya, Krn dia harus membangunkan Mikey setiap harinya.
"MIKEY BANGUNNN"UCAP EMMMA .
Sambil mendobrak pintu kamar mikey.
Nezuko yang mendengar dobrakan pun tertawa kecil karena Emma selalu begitu setiap pagi klu ngk bangun.
Setelah beberapa menit Mikey pun bangun dan pergi keruang makan dan menyapa nezuko.
Nezuko yang disapa pun langsung melihat orang yang menyapa nya lalu membalas nya dengan tersenyum.
Mikey pun mandi dan beberapa saat setelah keluar dari kamar mandi Mikey duduk dimeja makan sambil tersenyum melihat nezuko yang memasak dan juga sambil mengajari Emma dlm memasak .
Krn merasa ditatap nezuko pun menaikkan kepalanya dan bertanya kepada Mikey"kenapa mikey apa ada yang salah dgn penampilan ku"
Mikey yang ketahuan pun memaling kan kepalanya dan jangan lupa mukanya memerah.
Nezuko yang ngk ngerti pun langsung melanjutkan masak nya sambil memasukkan daging kedalam teplon.
Emma dan kakek yang dari tadi menatap mereka berdua hanya tersenyum menggoda kepada Mikey
Krn ketahuan oleh nezuko.Emma yang dari tadi tersenyum sendiri pun langsung menggoda Mikey
"Mikey doshitano hehehehe"
sambil tersenyum lebar ,kakek yang melihat nya pun juga ikut berbicara
"selalu saja melihat nezuko naaa.. ketika kesini"
Mikey yang dari tadi digoda pun langsung menjawab
"brisik wa ne "sambil menunduk kepala malu.
Emma dan kakek pun ketawa Krn perilaku Mikey yg seperti itu jarang terlihat.nezuko yang dari tadi melihat pun agak agak eroor .
Biasa nezuko itu walau iq nya Diatas 500 lebih tapi soal ini agak agak eror
(Nezuko itu cerdas ya nezuko bisa mempelajari apapun dan langsung memasukkan keotaknya seperti ketika dia membaca buku ,koran nonton tv dan nezuko sudah lancar 24 bahasa)Ok sampai sini dulu ya lanjut chapter selanjutnya oke by by
KAMU SEDANG MEMBACA
all anime Is one heroine
Romancecerita ini tentang seorang heroine yang berasal dari katrakter mahnwa by spoon yang memiliki kekuatan dari berbagai anime yang author jadikan 1 kalau mau lebih lengkap baca oke!!