Namaku Clark. Aku berasal dari Indonesia. Aku berjalan sendiri, menuju sebuah hotel tempat aku dan keluarga besarku menginap. Kami baru saja selesai sarapan pagi. Seluruh keluargaku sudah beberapa langkah didepanku. Ya, sekarang kami berada disebuah pulau yang sangat indah. Penang Island. Sebutan untuk kota kecil yang dikelilingi oleh lautan dan termasuk wilayah negara Malaysia.
Ketika diperjalanan menuju hotel, kamipun berhenti sejenak untuk menanyakan penyewaan bus persiaran untuk kami jalan-jalan mengelilingi pulau penang. Tapi mungkin bukan keberuntungan kami, ternyata semua bas sudah disewa.
" hmmm... Sudahlah. Kita pakai bus yang dari hotel saja " kataku
"Yasudah, kita sewa bus yang dari hotel saja " ujar papaku
Kamipun melanjutkan perjalanan menuju hotel. Perjalanan menuju hotel ditempuh selama 15 menit dengan berjalan kaki. Sesampainya dihotel, aku segera mencari tempat duduk karna kaki ku sangat pegel.
Sambil menunggu papaku dan adiknya menyewa bus, aku memutuskan untuk duduk di cafe hotel bersama sepupuku, Jean.
Saat sampai dipintu penghubung antara lobby dan cafe, tibatiba ada seorang laki-laki yang menyerobot tempatku, agar dia segera mendapatkan tempat duduk. Dia berjalan sangat lambat.
" ah, cepat sedikit! Lelet banget ih! Aku mau cepet nih. " gerutuku dalam hati.
" tunggu sebentar. Kalo dilihat dari wajahnya, pasti orang ini orang india. Ya, orang india kan memang seperti ini " gerutuku lagi.
Sedikit curcol, ntah kenapa aku kurang suka dengan orang india. Dan ketika aku dapat menebak bahwa laki-laki itu adalah orang india, akupun kesal.
" kenapa harus indiaaa? Kau tau, india adalah salah satu negara yang tak kusukai tanpa alasan. Dan sekarang, tepat didepanku adalah orang india? Ah menyebalkan ".
Tiba-tiba, jean datang daan......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and the difference
Teen FictionClark tidak menyukai india tanpa alasan. Hingga dia bertemu seorang laki-laki yg begitu istimewa disebuah cafe dan ternyata laki-laki itu berasal dari India. Banyak perbedaan antara mereka berdua yang tak bisa disatukan. Salah satunya beda keyakina...