01

14 5 0
                                    

Hari ini matahari sangat cerah, dan membangunkan seisi bumi yang indah bagaikan surga.

Karleen pov.

"Aishibal ganggu gua tidur aja sih" ucap gua sambil mengucek 2 mata, dan melihat layar HP yang menunjukkan pukul 07:00, tak lama ada nama ternampak dilayar HP.

                    Bestie is calling

Apa sih, tumben nelpon gua pagi pagi?.

"Leen coba lu liat berita sekarang ditv"

Emang ada apa sih?.

"Coba lu liat dulu"

Ish iya iya.

Gua pun memutuskan untuk melihat berita.

"Udah liat kan? "

Itu hoak pasti percaya amat sama gituan.

"Gak hoak karleen itu nyata"

Ah masa sih.

"Iya pokoknya kalo dia nyampe rumahlu jangan dibuka ingat jangan dibuka"

Seganas itu kah?.

"Iya lah anj oya ka junhee keluar buat nyari orang yang selamat"

Buat apa?.

"Aish tolol banget sih lu dikumpulin digedung kuliah kita"

Iya buat apa?.

"Au ah banyak nanya lu"

Tut
Tut
Tut

"Ah anj sekali punya fren begitu, tapi kalo itu benaran ush ngeri juga anj" ucap gua kesel campur takut, dan bergegas mengunci pintu rapat rapat,

"Ah apa lagi ini aish?" gua amat prustasi.

Tok.
Tok.
Tok.

gua dibikin kaget, sama orang yang mengetok pintu.

"Ah buset ngagetin gua aja sih, siapa sih?" ucap gua melirik TV sekilas, lalu teringat makhluk ganas yang mereka bicarakan tadi.

"Buset jangan jangan itu makhluk yang mereka bicarakan tadi nih wah" kata gua mengambil sapu, gua pun berjalan kearah pintu dan lagi lagi dia mengetok pintu.

Tok
Tok
Tok

"Ahh anj" gua terkejut dan terjatuh, setelah membuka tirai jendela, karena mereka sudah sampai didepan rumah gua.

"Anj gua harus kabur lewat mana, ah jangan kita gak boleh kabur, gua gk mau pas udah ditengah gua dimakan sama mereka" ucap gua dengan bahu bergetar panik tiada tara, gua pun langsung lari masuk ke kamar gua, dan gua mengambil satu tas dan mengisinya dengan makanan.

"Makanan yang gua taro ditas ini bakal gua simpen buat cadangan" ujar gua lalu langsung menyimpan tas nya, gua pun mencoba untuk menghubungi somi.

"Maaf nomor ini tidak dapat dihubungi"

"Ah sial" ucap gua kesal, gua pun melihat ke layar HP. "gak ada sinyal lagi ah sial banget gua hari ini" ucap gua tambah kesal. "Terus gua harus apa disini sendiri?ahaha mak maafin karleen yah" gua pun langsung mengambil foto ibu dan ayah, dan memeluk nya sambil menangis.

Tak terasa hari sudah malam, gua yang masih nangis tak tau harus apa.

"Besok gua harus keluar dari sini" ucap ku lalu tertidur pulas.

Hari pun sudah siang, dan gua sudah menyiapkan beberapa senjata untuk dibawa.

"Gua harus keluar tapi lewat mana yah?" ucap gua bingung, sambil membuka tirai jendela untuk melihat keluar rumah. "Mereka banyak banget gak mungkin gua bisa ngabisin semua nya" ujar ku yang masih bingung mencari tempat agar bisa keluar dari rumah.

"Ah iya pintu belakang iya pintu belakang" gua pun langsung bergegas mengambil barang bawaan dan beberapa senjata, dan gua langsung cus keluar lewat pintu belakang.

"Semoga aman" berjalan mengendap, lirik kanan kiri, gua langsung lari keluar. "Bangsat gua ketahuan" ucap ku sambil ngambisi mereka, menusuk nya berkali kali dengan pisau dapur, menendang kepala nya sampe lepas, memotong tangannya.

Setelah semua zombie nya ludes gua pun langsung melanjutkan perjalanan, mencari teman gua somi, tak disangka dijalan gua menabrak seseorang.

"Aduh anj kalo jalan tuh liat liat dong jatuh ke gini gak enak tau gak" ucap gua kesal, gua pun langsung melihat keatas siapa yang sudah menabrak gua tanpa permisi tadi. "Ka jun?"

Jun pov.

Gua berlari mencari tempat aman untuk berlindung, tak sengaja ditengah gua menabrak orang.

Aduh anj kalo jalan tuh liat liat dong, jatuh ke gini gak enak tau gak

gua yang dengar itu pun ngerasa ke gak asing suara itu, gua kenal suara nya tapi gak tau dia siapa, tiba tiba.

Ka jun.

Siapa dia kok dia bisa tau nama gua sedangkan gua gak tau dia siapa.

Karleen pov.

Gua pun ikut bingung, didalam otak gua isinya, lah nih orang kok malah pelanga pelongo ke orang bodoh aish, gua kaget liat ada zombie dibelakang nya.

"Ka jun awas" ucap gua mendorongnya ke samping, dan langsung memenggal kepala makhluk itu dengan kapak.

Jun pov.

Kerena gua asik ngelamun mikirin dia siapa dan dia tau gua dari mana, sampe gua gak fokus lagi ada zombie dibelakang gua.

Ka jun awas

Ucapan nya sangat melengking ditelinga gua, dan membuat gua terbangun dari lamunan, dan tiba tiba gua sudah terjatuh ditanah, dan hal yang bikin gua makin kaget, bercak darah yang muncrat diseluruh badan gua, kepala yang tergeletak ditanah membuat gua lemah untuk bangkit.

Karleen pov.

"Woy jangan ngelamun bae kau ayo pergi dari sini nanti mereka makin banyak" ucap gua kesal, tambah bingung dia yang tadi cool boy tiba tiba jadi seperti itu.

Author pov.

1 jam kurang 15 menit sudah mereka berjalan menelusuri jalan, tidak ada satu pun orang yang selamat, hanya zombie yang mereka temui, dan rasa lelah ke 2 nya, mereka pun memutuskan untuk mencari rumah yang masih utuh.

"Kemana kita nyari rumah yang utuh nih ka?" ucap karleen, yang bingung kemana lagi mereka harus mencari tempat, sejauh mana mereka harus berjalan.

"kemana aja lah udah cape banget udah gak punya tenaga lagi buat jalan nih kaki" ujar jun, yang sudah letih, karena tenaga nya sudah terkuras habis.

"Ka bentar deh" ucap nya memberhentikan jalan ke 2 nya.

"Wae?" ucap jun tak bersemangat lagi.

"Aku nemu rumah ka kita cek yuk sapa tau kosong aku bawa makanan" ucap nya agak bersemangat karena menemukan tempat untuk beristirahat.

"Yaudah ayok hati hati gua didepan lu dibelakang" ucap jun, sambil berjalan mendahului karleen yang sedang kagum dengan sifat kakak tingkat nya itu. "Ah dia keren banget gak sih?, walaupun dia gak tau gua tapi gua tau dia" ucap nya, mengikutinya sambil tersenyum.

Setelah mereka patroli dan benar saja rumah itu kosong tidak ada siapa siapa, dan akhirnya mereka istirahat sambil makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CITY DEADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang