prolog

105 16 2
                                    

tap
tap
tap

"abang,fero ke supermarket bentar ya" seru gadis itu
"abang anterin aja ya" balas pemuda itu.

dia adalah erland pratama putra sulung dari almarhum hendra dan cindy erland adalah ketua geng dari geng heros.sedangkan fero adalah anak bungsu ia feronica aurelia pratama,gadis dingin kecuali terhadap abang satu-satunya.

"fero bentar doang ko bang,ga lama ko.abang dirumah aja ya"jaga diri lo abang selama fero pergi?"ujar fero

"kamu kaya kemana aja deh"balas erland."kamu pergi hati² lo yah,jangan ngebut²,ngerti?"sambungnya

"iya abang iyaa,bawell bangtt sii"balas fero
"yauda fero pergi dulu ya bang,byee" sambungnya

fero melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi,setibanya ditikungan ia tidak melihat ada truk yang berlaju kencang kearahnya,karena belum siap fero pun terhantam oleh truck dan menyeret fero sepanjang 2meter.

"abang,fero pergi dulu yaa,i love you brother" seru fero dengan lirih.
dan kegelapan pun menyelimuti penglihatan fero.
°
°
°
°
°
sedangkan disisi lain

plak
plak
plak
bugh
bugh
bugh

bunyi tamparan dan tendangan terdengar bersahutan disana.

"dasar anjing ya lo!,cewe biadap,babi,dasar jalang!" ujar pemuda itu dengan nafas memburu,sambil terus membogem gadis yang terkulai tak berdaya tersebut.

"iblis li,gue gak sudi ngakuin lo sebagai adik gue.gue bukan abang lo lagi.lo ngerti anjing" ujar pemuda yang kedua dengan menjambak kasar rambut gadis itu yang merupakan adik kandungnya sendiri.

sedangkan yang lain hanya menatap pemandangan 2 cowo yang menyiksa gadis itu.

sedangkan gadis itu sendiri hanya pasrah apa yang dilakukan oleh abang dan lelaki yang dicintai nya, sesaat dia merasakan sakit dikepalanya.gadis itu pun mendongkak melihat kearah dua pemuda yang memukulinya

"aku nyerah ya,jaga diri kalian abang, dea jahat!semoga cepat terungkap abang" ujar gadis itu dengan lirih.

lalu gadis itu bangkit dan pergi meninggalkan kawasan tersebut dengan mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi, gadis itu melajukan mobilnya dan menabrakan dirinya kepohon.

pikirannya kalut hingga memutuskan menyerah saja.
kecelakaaan tidak dapat dihindari lagi.warga beramai ramai membantu gadis tersebut.

sedangkan gadis ini berujar dengan lirih "aku nyerah" dan semuanya gelap,kesadarannya perlahan menghilang





inti geng heros
Erland prarama(ketua)


robert giylen(wakil)


farell adijaya(inti)

rizky oxe'l(inti)

gilang ferdinand (inti)

revo iskandar (inti)




TRANSMIGRASI FERONICATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang