"aku ingin pulang"sambung lintang
"jangan sekarang ya sayang,kamu kan baru sadar" ucap momy rena
"Aku ingin pulang sekarang" tekan fero
"baiklah,dady beritahu dokter dulu ya.kamu tunggu sebentar disini sama momy" alex pun keluar dari ruang inap lintang.
tak lama dokter pun datang memeriksa keadaan gadis tersebut." keadaan nona sudah lebih membaik sekarang nona tidak apa² hanya saja membutuhkan istirahat yang cukup" ujar dokter itu.
"baiklah,saya lepas infusnya dulu ya"
"sudah,kalau begitu saya permisi"sambung dokter.setelah selesai dokter itu berlalu pergi dari ruangan dan menyisahkan fero,dan orang tua lintang.
(skrng kita panggil fero lintang ya)"yaudah,kita pulang sekarang.sebentar ya sayang momy beresin baju kamu dulu ya sayang" ucap rena
setelah menempuh perjalanan dari rumah sakit menuju sebuah mansion mewah, terlihat banyak nya motor di garasi.mereka bertiga pun memasuki mansion mewah milik keluarga alexander,sesampainya dipintu mansion terdengar gelak tawa diruang tamu.dia adalah geng black cobra dan dhea si gadis ppb serta abang abang lintang.
lintang sudah tau sikap dan perilaku orang yang berada disekitarnya sekarang,berbekalan ingatan yanv diberikan oleh lintang asli ia mampu menilai semuanya.
"momy kapan pulang?" ucap arka,anak sulung alex dan rena.arka adalah kembaran azka.
atensi mereka semua pun beralih ke arah lintang dan orangtuanya.mereka heran siapa gadis disamping momy rena dan dady alex, tapi mereka merasa tak asing oleh gadis itu, sdngkan gadis itu menatap jengah mereka semua.
"momy baru aja sampai sayang" balas rena
"gadis disamping mami siapa?" ucap azka kepada momy nya karena ia tidak mengenal gadis disamping momynya."ini lintang lo sayang,masa kamu abangnya ga tau adek sendiri sih?"ujar rena.
deg
sejak kapan dia imut begitu? batin azka
imutnya.batin kevin
ga bisa dibiarin ni.batin dea
mereka terkejud melihat wajah tanpa polesan make up begitu imut pikir mereka.
"yaudah momy dan dady kekamar dulu ya,lintang langsung kekamar aja ya sayang,kamu istirahat ya.nanti kalau udah makan malam momy panggil ya" ujar rena
"iya" balas lintang
lintang pun beranjak dari tempat itu dan menuju ke kamar nya yang berada di lantai dua,oleh karena itu lintang harus melewati geng black cobra dan gadis pbb itu.
"lo kalau mau caper ga bakalan berhasil,karna gue ga bakalan suka sama lo,karna gue suka dea bukan lo" ucap xavier.xavier adalah ketua geng black cobra
lintang yang merasa itu ditujukan kepadanya pun berbalik arah menghadap mereka.
"lo ga usah kepedean anjing,muka kek tai babi aja belagu" tekan lintang.
mereka yang ada disana pun terkejut.lantaran lintang tidak pernah berbicara lo-gue kepada mereka.dan lintang selalu berkata lembut kepada mereka
lo berubah.batin xavier
dia knpa?.batin arka
"kamu ga boleh kaya gitu dong lintang" ga baik bicara kaya gitu,kan bang xavier itu tua dari pada kamu" ucap dea dengan nada yang di buat imutt.
"urusan nya sama lo apa?"sambung lintang
"lo apaan si anjing,bener apa yang dibilang dea.knpa lo marah?" jawab arka
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI FERONICA
Teen FictionFeronica seorang gadis berusia 19 thn yang menjadi mafia sejak keluarganya tiada. semenjak keluarganya tiada dia hidup dengan kakak satu-satunya yang sangat menyayanginya bernama erland pratama.Feronica gadis dingin dan kasar serta cuek terhadap lin...