Namanya Dokja, dapat ditulis dengan dua Hanja yang berbeda, memberikan arti yang berbeda untuk itu baik dengan "Dok" sebagai pembaca (diberi oleh ibunya), atau "Dok" sebagai lelaki yang kuat walaupun sendirian (diberi oleh ayahnya). Mengambil tahun dimulainya ORV (2018) sebagai tahun kalender yang sama dalam teks di awal novel, dan dengan asumsi bahwa semua usia diberikan menurut sistem Korea, tanggal lahir Kim Dokja adalah 15 Februari 1991.
Dia dulu bekerja di departemen QA di Mino Soft.
Dia tidak suka minum.
Makanan favoritnya adalah pangsit Murim dengan kaldu ayam, sama seperti kesukaan Yoo Joonghyuk.
Dia tidak suka tomat.
Dia memiliki kepekaan arah yang buruk, dan sering tersesat, terutama di gedung-gedung yang dia kunjungi untuk pertama kalinya. Dia telah mempertimbangkan untuk mendapatkan keterampilan seperti GPS (Membaca Peta atau Mencari Jalan) untuk mengatasi masalah ini sebelumnya.
Dia bertemu Yoo Sangah karena dia menanyakan arah ketika mereka pertama kali bergabung dengan Mino Soft.
Yoo Joonghyuk menyebutnya sebagai pengemudi yang buruk.Namun, Kim Dokja sebelumnya mengemudi dengan Han Sooyoung sebagai penumpangnya, dan meskipun lidahnya tajam, dia tidak berkomentar tentang keterampilan mengemudinya. Dengan demikian, kebenaran mengemudinya saat ini tidak dapat disimpulkan.
Tembok Keempat telah mencatat beberapa tingkah laku dan kecenderungannya, termasuk kebiasaan bergumam pada dirinya sendiri dan mencela diri sendiri ketika dia kurang percaya diri. Meski tidak disebutkan secara eksplisit sebagai salah satu kebiasaannya, ia kerap menepuk-nepuk kepala anak-anak atau mengacak-acak rambut mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kim Dokja [ORV]
RandomInformasi tentang kim Dokja • • • Cuma Untuk Fandom ORV yang ingin lebih mengenal Kim Dokja ( ͡ ͜ʖ ͡ ) (hati hati mengandung spoiler novel)