BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA.
AKUN AKAN SAYA PRIVAT.Hari ini adalah hari bahagia untuk seorang perempuan yang hidupnya sangat tergantung dari isi dompetnya saat ini. Dia wanita yang kuat dan juga baik, ramah kepada orang baru.
Kenalin Nama gue Queensa sofya arabella umurku 21 thn.aku seorang mahasiswa yang cukup terkenal dikampus karena kepintaran gue, gue masuk ke kampus ini karena beasiswa yang membawa gue kesini. Gue anak pertama dari berapa bersaudara ya? Aku lupa.
Ayah dan bunda gue sudah pisah dari waktu gue umur 6tahun dan mereka sudah punya keluarga masing-masing.
Tapi sekarang gue bisa hidupin semua keperluan gue sendiri sejak Masih Sekolah dibangku SMA. Ya karena gue memutuskan untuk tinggal sendiri di kost-kostan sepetak yang sederhana yang sekarang gue tinggalin bersama kedua shabat gue.
Kita bertiga emang ditakdirin jadi anak brookenhome dan rasanya nano-nano gak sih. Sini aku kenalin ke kedua sahabat gue yang itu Kayra anaya shalshabila dia sangatlah cerewet dan satu lagi Abigail dwi kanzha yang lemotnya minta ampun."Queen kok lu bilang gue lemot sih, gue gak mau temenan sama lu lagi".
"Sorry sayang".
"Yaudah gue maafin".
Hemm ada-ada aja kan kelakuan dia. Kan gue baru memperkenalkan mereka pakek acara ngambek segala. Eitsss udah ya pekernalannya.******
Di tempat lain dan segrombolan anak muda dalam sebuah geng motor dan juga seorang yang mepuanyai grup band yang cukup terkenal di antero jakarta. Ya siapa yang gak kenal "TIGER FANG" mereka cukup populer seantero jakarta ini. Meraka beraggotakan lebih dari 100 orang tapi anggota inti hanya 5 orang yang di ketuai oleh "Alvaro joaquine alexander". Dan 4 anggota inti lainnya yaitu Bagas perwira , Fajar pratama, Kaisar jordan, Adipati sanjaya. Mereka semua sudah berusia 21thn.
***
Mereka semua sedang berkumpul di markas mereka yang cukup gede itu. Ya mereka juga tidur disitu tapi cuma anggota inti dan sebagian saja yang memilih tinggal disitu.
Alvaro adalah pria yang sangat dingin terhadap wanita tapi kalau sudah menemukan sosok yang dicintainya dia sangatlah bucin sekali. Dia masih tak bisa move on dari Queensa makanya dia sangatlah dingin kalau ada wanita yang ingin mendekatinya.
"Broo mau sampek kapan walpaper di hape lo itu lo pajang, udah setahun yang lalu loh itu, masih berharap atau gimana sih". Ucap Kaisar.
Alvaro menoleh menatap tajam Kaisar, "kalo masih cinta kejar lagi gih keburu diambil orang ketar ketir lagi". Sambung Fajar.
"Gue bantuin tenang aja". Ucap bagas yang menepuk bahu Alvaro.
"Gue udah masukin mereka bertiga kerja di caffe wink besok mereka sudah masuk kerja". Ucap Adipati yang membuat mereka ber empat menoleh ke arah Adipati yang sedang memainkan gitar ditangannya.
Tepuk tangn pun menggema diketiga sahabatnya tapi tidak dengan Alvaro yang diam seribu bahasa.
"Gue bangga banget punye brother kayak lu, tahu aja gue mau pdkt sama Kayra, lu the best lah". Ucap Kaisar."Enak aja Kayra punya gue". Ucap Adipati sarkatik menatap Kaisar. Tawa Bagas dan Fajar pun menggema.
"Kalah saing lu sama Adipati , Sar hahaha". Ucap Bagas.
"Yaelah lu kenapa si Di, nikung gue, gue kan sahabat lu, pinter banget lu sambil menyelam minum air, lu gak kasihan sama gue, gue jomblo ngenes ini Di elahh". Cerocos Kaisar. Fajar pun membungkam mulut Kaisar.
"Udah lah mundur saingan lu Adipati, Lu kan masih ada viona ye kan". Ceplos Fajar dan membuat Kaisar terdiam."Udah ributnya cari makan yuk". Ucap Alvaro dingin.
"Lu gak mau terimakasih sama gue Al". Ucap Adipati yang sekarang berjalan merangkul Alvaro. "Udah tadi dalam hati". Jawab Alvaro cuek."Idihhh sok jual mahal banget sih bro". Ucap Adipati dan mulai menaiki motor Ninjanya.
****
"Yes gue diterima kerja di caffe Wink". Ucap Kayra sambil meloncat-loncat kegirangan.
"Lu nyari kerja gak bilang-bilang, jahat banget lu kay". Ucap bigail dengan bibirnya di monyongkan 5 centi (canda ya jangan di bawa baper).
"Udah gue daftarin kalian berdua juga diterima kerja". Jawab Kayra yang sedang merangkul kedua sahabatnya itu.
"Alhamdulilah buat nyambung hidup, biar sekali-kali makan enak, biar gak indomie muluh". Ucap bigail dengan lantangnya.
"Tank's kay lu sahabat yang sangat pengertian". Ucap Queensa sambil mencium pipi kayra dan di ikuti bigail juga.
***
Keesokan harinya
Queensa yang sudah siap dengan celana jeans sobek-sobek berwarna biru muda dan kaos pink lengan panjang yang dia gulung sampai kesiku dengan dandanan yang sangat amat simple tapi mampu membius kaum adam.
Sedangkan abigail yang sedari dandan gak kelar-kelar, sampai Kayra pun mengumpat dan marah-marah. "Gue hitung sampek 3 ya bi, kalo lu gak keluar juga gue tinggalin lu". Ucap kayra.
"Bentar". Ucap Abigail.
"Yaelah dandanan lu gitu doang". Cecar Kayra.
"Udah buruan Grab udah nunggu didepan entar kita telat udah mau jam 7 malem loh ini". Ucap Queen dan berjalan santai mendahului mereka.
Jangannlupa vote and coment ya.. biar authir semangat menulisnya..
Thank's all.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My first love"
Teen FictionKetika 2 orang di pertemukan lagi dengan mantan kekasih yang 2thn terakhir ini sudah tak pernah bertemu apalagi bertegur sapa.