Saat ingin malam minggu dan jalan berdua....
Pagi hari ini, kamu sudah memulai chat di ponsel kamu dengan Haitani bungsu. Kamu mengirimkan gambar bahwa kamu sedang memakan coklat yang diberi oleh laki laki lain yang jelas bukan Haitani sulung. Tetapi dengan biadapnya, Rindou mengadu ke kakaknya bahwa kamu memakan coklat yang sama sekali tidak Ran berikan.
Asal kalian tau saja Ran itu maha cemburu ia bisa cemburu bahkan dengan guru yang membantumu mengerjakan soal di buku paket. Dengan perasaan marah Ran langsung
Saja chat kamuTidak butuh waktu yang lama, pesan itu sampai ke (name) hingga muncul notifikasi di handphone (name).
Dengan cepat kamu membacanya setelah melihat nama di notifikasi itu.
Setelah membaca pesannya, dengan perasaan berdebar kamu segera minta maaf karna kamu memang ingin memakan coklat namun tidak sempat beli ke supermarket mau pun mini market.Dan yah kalian tau lah apa yang terjadi,pesan yang (name) hujami di abaikan begitu saja akhirnya ia langsung chat lagi dengan adik si Haitani sulung yang biadap.
Apa??!! Dengan seenaknya dia malah bilang hayolo? Rin anjingggg -ujarmu dalam batin karna jujur saja kamu bisa dilempar sendal oleh ibumu kalau mengatakan itu dengan mulutmu.
Karna hari ini sabtu kamu merencanakan untuk malam mingguan dengan Ran. mungkin itu bisa membuat nya berhenti marah denganmu?tapi sialnya adik biadapnya itu mau ikut, maksudmu mengapa seperti itu?? Oh ayolah kamu ingin berduaan saja dengan Ran hanya itu yang kamu mau.
Akhirnya kamu hanya pasrah dengan keadaan yang tidak mendukungmu berduaan dengan Ran. Ya walaupun setelah itu,kamu menginap di penthouse Haitani Bersaudara dan berpelukan dengan Ran sepuas mungkin
Malah diganggu adiknya.
Author : haloo semoga kalian suka sama storynya yaa ini aku baru pertama kali bikin cerita semoga aja ngefeel
Note: jangan lupa ngevote
KAMU SEDANG MEMBACA
PSHYCO (Haitani Ran X Fem! Reader)
RomanceTentang kehidupan kamu sebagai pacar seorang Haitani Ran Ini asli pemikiran aku ya dari halu aku sehari hari klo ada yang sama dari penulisan author lain mungkin pemikirannya sama