Kali ini..
Dada mu terasa begitu perih melihat kejadian tersebut masalahnya,bukan sekali dua kali Ran begini tapi hampir setiap bulan. 2 bulan lalu terpergok sedang mencium kening wanita.bulan lalu juga ketahuan bilang i miss u ke cewek lain tapi sekarang lebih parah! Ran terpergok sedang mencium bibir wanita yang ada di pangkuannya. Kamu tahu, bahwa perempuan yang Ran cium tak lebih dari pelarian dari kamu karna kamu selalu menolak ran untuk melakukan itu,tapi tetap saja ini menyakitkan.
Kamu membanting pintu kamar Ran dan pergi dari penthouse haitani bro.kamu terus berlari sampai ke apartemen kamu yang berada di lantai 45 sedangkan apartemen Ran di lantai 85, yah beda 40 lantai tapi kamu cepat karna pakai lift menangis di dalam kamar dan mengurung diri di kamarmu.
Ran membiarkan itu terjadi karna...
Dia tahu kamu butuh waktu untuk
Sendiri terlebih dahulu. Dan yah Ran benar kamu butuh waktu sendiri bahkan kamu sampai mengurung diri di kamar selama 5 hari kamu keluar cuma untuk makan dan minum. Setelah Ran merasa dia sudah cukup memberimu waktu, dia datang ke apartemen mu. Dia tahu passwordnya jadi dia bisa bebas masuk atau keluar.Dia yang melihatmu tidur di ranjang dengan mata sembap langsung mengelus kepalamu. Dia tahu bahwa dia telah menyakitimu makanya dia sudah menyiapkan ini. Dirasa sudah cukup pemanasannya dia langsung mengucapkan kata kata "name aku tahu bahwa aku sangat salah kemarin tapi aku jujur aku berani sumpah bahwa kemarin bukan keinginanku untuk melakukan itu. kamu tahu saat aku bilang i miss u ke wanita yang aku namai pakai love? Dia adalah ibuku name dan wanita yang aku cium keningnya? Itu sepupuku kamu akan mengenalnya nanti. Aku tahu kamu cemburu name."
Mendengar itu (name) langsung lega tapi ada satu yang janggal apa kabar dengan wanita yang berciuman dengannya? Karna kesal akhirnya dia berteriak "LANTAS BAGAIMANA DENGAN WANITA YANG CIUMAN DENGANMU??!"
Tapi dengan tenang Ran menjawab
"Kau tidak lihat tanganku diikat (name)? Kalau tidak percaya lihat tanganku ini masih ada tanda merah karna borgol yang dia berikan kemarin. Daripada cemburu seperti ini bagamana kalau kita menikah?"Mendengar itu kamu langsung tersenyum. Kamu menoleh ke belakang melihat Ran yang sudah berlutut sambil memegang kotak cincin yang terbuka.
Kamu senang sekali tapi baru saja ingin berkata sudah dipotong dengan Ran.
" name daripada kita saling cemburu bagaimana kalau kita menikah? Then you will be forever mine and i will forever be yours. Gimana? Will you marry me?"
Dengan cepat kamu mengangguk. Dan akhirnya sekarang sudah ada cincin yang tersemat di jari manis kiri kamu bahagia apalagi ran bilang pernikahannya akan berjalan 2 minggu lagi dan dia sudah minta restu ke mama papamu benar benar laki laki yang manis.Aku tetap miliknya.
Note:jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
PSHYCO (Haitani Ran X Fem! Reader)
RomanceTentang kehidupan kamu sebagai pacar seorang Haitani Ran Ini asli pemikiran aku ya dari halu aku sehari hari klo ada yang sama dari penulisan author lain mungkin pemikirannya sama