Prolog

8 4 1
                                    

Najwa Prayuvinasti, salah satu siswi teladan di SMP Tunas Bangsa. Gadis tinggi berkulit putih yang memiliki kecerdasan di atas rata².
Najwa memiliki wajah yang terlihat agak "sinis". Najwa adalah siswi kelas 8D. Ia cukup terkenal di kalangan kakak kelas karena pernah diliput di buletin sekolah. Di sekolahnya, Najwa adalah bendahara kelas. Najwa memiliki banyak bakat, diantaranya menggambar, catur, renang, dan tenis meja.

Najwa adalah anak yang periang. Dia selalu ceria di hadapan teman-temannya. Sesedih apapun Najwa, ia selalu terlihat ceria di sekolah. Najwa adalah anak yang bijak. Ia selalu membantu memecahkan masalah yang ada. Najwa juga selalu memberikan kata² motivasi untuk teman-temannya jika mereka sedang kesulitan.

Meski Najwa adalah siswi teladan, ada saja orang yang membenci Najwa. Orang² menganggap Najwa adalah anak yang caper karena selalu bertanya saat jam pelajaran. Padahal, jika memang belum paham materi sebaiknya kita bertanya agar tidak kesulitan saat mengerjakan soal. Ada juga yang menganggap Najwa itu begini, begitu, dll. Wajar saja karena mereka belum dekat dengan Najwa.

Suatu hari...
Untuk pertama kalinya Najwa jatuh cinta!
Penasaran siapa crushnya?
Seperti apa crushnya?
Ikuti terus kisahnya ^^

Hanya pasangan OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang