" jika tidak mempunyai pasangan, maka rebutlah pasangan orang lain"
-Zero two
Sesad temen2🗿
Let's start.
.
Di malam hari..terlihat sesosok pria manis sedang sedang sibuk dengan urusannya, siapalagi kalo bukan Glacier Frost, Uke terbaik sejagat raya. Bahkan iya adl pria idaman para ciwi2 jamet bunda🗿 kalo deket jadi candu..
Fokus2 cerita...
" aahh.. Sakit " ujar uke manis yang sedang mengusap pinggang nya gara2 di cakar kucing manis kita bunda, Cactus.
" Cactus, jangan nakal ya sayang " ujar glacier yang membungkuk dan mengusap kepala Cactus, " kau lapar? Tunggu sebentar ya " glacier yang mengecilkan benih api nya dan mengambil wadah makan kucing dan wiskas.
" mew..mewwu.." tampak senyun ala2 kucing ya cactus sedang duduk manis sambil menatap piring imutnya yang sedang di isi oleh glacier.
" makan lah, Aku mau masak dulu " ujar nya lalu pergi.
Hendak pergi ke dapur, ia teringat bahwa supra tidak ada di ruang tamu bahkan menyapanya sekali pun. " Apa dia belum pulang ya? Aku akan melihat kamarnya" beranjak ke tangga untuk pergi ke pintu kamar si supra.
" eh " tagetnya karna pintu supra di sandi, ia ke bingungan dan...
Cling...!! " bunyi alat pendeteksi wajah, glacier tampak keringat dingin dan sedikit menjauh dari pintu dengab tujuan ingin turun, tiba2...
" Cklek! " , " eh " bingung nya karna pintu tiba2 terbuka sendiri, ngeri cuy.
" masuk gk ya " ujarnya karna gk sopan masuk kamar orang, tiba2 kakinya bergerak masuk ke kamar supra, terkejut campur penasaran yang ada di benak nya.
" supra? " masuk dan melihat kamar itu berantakan sekali.
" Supra ternyata tidak suka bersih2" membungkuk dam mengambil barang2 milik supra dan merapikannya, lalu ia melihat sebuah Flasdis komputer di bawah ranjang milik supra.
" yaampun apa lagi ini " sebuah kabel baterai hp milik supra berada berada di tempat sampah, gak tau diri bunda.
Setelah beres2....
" akhirnya selesai juga " sambil menggenggam flasdis milik sang kekasih tiba2 ia mengingat sesuatu.
" Ahh.. Yaampun aku lupa aku sedang memasak makan malam! " terkejut dan berlari kearah pintu kamar menuju keluar, dia tak sengaja melemparkan flasdis milik supra ke dalam ranjang supra.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Short (Supra x Glacier) 🐢
RomanceHnya cerita biasa yang bisa ngehibur readers doang. Author kadang hiatus bahkan gk ngelanjutin cerita. Tdk ada arti kehidupan. Author gk punya temen, pada gk demen sama author. . . . ---------------♡-♡ Yaoi,Gay,sex : Aah~ suprah~... »»»»»»»»» Bisha...