• enam •

1 0 0
                                    

HAIII IMMA BACK
ENJOY GAISS😘

-----😊😊😊-----

Setelah berpamitan Reva dan Gavin berjalan keluar lalu Gavin berjalan kearah motornya, sedangkan Reva malah berjalan kearah garasi.

"Woi mau kemana?" Tanya Gavin.

"Mau ngambil motor lah kan mau keluar" jawab Reva.

"Lu bareng gue oon, kan kita mau jalan-jalan masa naik motornya masing-masing."

"Ohh bilang dong" kata Reva.

Reva menghampiri Gavin yang sudah duduk di motornya, setelah itu Gavin memberikannya helm dan Reva segera menaiki motornya.

"Ini kita mau kemana?" Tanya Reva.

"Ada dehh" Jawab Gavin.

Tak lama kemudian Gavin memberhentikan motornya di sebuah taman, padahal ini bukan malam minggu tapi taman itu terlihat ramai.

Gavin turun dari lalu berjalan kearah taman tersebut dan duduk di salah satu bangku yang ada di sana, tak lama kemudian Reva menyusul Gavin dan duduk di sebelahnya.

"Kenapa kesini?" Tanya Reva yang sudah kebingungan sedari tadi.

"Yaa gapapa sii tadi tuh bokap lo bilang jangan jauh-jauh mainnya jadi gue ajak kesini aja" jawab Gavin.

"Lohh padahal pas sore aku izin-nya mau motor-motoran kaya night riding gitu" ucap Reva.

"Iya? Yaudah lahh kapan-kapan lagi aja" kata Gavin.

"Ihhh sekrang aja kak lagian masih jam 8, aku tuh pengan tau night riding gitu udah lama ngga ihh"

"Udah lama ngga? Berarti lu sebelumnya suka NR-an?" Tanya Gavin.

"Iya suka sama kak Revan, tiap malam minggu dan itu pasti tapi setelah kak Revan lulus SMA udah ngga pernah lagi, karena kak Revan sibuk sama kuliahnya dan sekarang sibuk ngurusin kantor ayah." Jelas Reva.

Gavin yang mendengar hanya mengangguk-kan kepala nya.

"Yaudah ayo dehh" ajak Gavin.

"Yess, ehh astagfirullah" ucap Reva karena teringat sesuatu.

"Kenapa?" Tanya Gavin.

"Aku belum sholat isya ihhh lupa"

"Ohh yaudah kita ke masjid dulu aja, setau gue di deket sini ada dehh" ucap Gavin.

Lalu Gavin berjalan kearah motornya dan diikuti oleh Reva, Gavin menjalankan motornya dengan kecepatan sedang dan dia berhenti setelah melihat masjid yang tadi ia maksud.

"Ayoo" ajak Reva setelah turun dari motor Gavin.

"Apa?" Tanya Gavin.

"Yaa sholat lah kak, kakak ngga sholat? Pms yak?" Tanya Reva.

"Apasi mana ada cowo pms heran, gue udah tadi di rumah" jawab Gavin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang