Pagi cerah, Fanny sedang berjalan menuju sekolahnya bersama Natalia.
"Fanny tau gak?, hari ini ada murid baru loh"
"Masa? Kok aku gak tau"
"Kamunya aja yang gak pernah liat papan pengumuman"
"Hehe, kelas berapa?"
"Kelas 1 kalo gak salah"
"Adek kelas berarti, tapi tumben udah tengah semester gini ada murid pindahan"
"Aku penasaran kan jadinya"
"Hah.... Ya udah deh, nanti kita cari gimana?”
"Ok deh"
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
"Akhirnya istirahat..." Ucap Fanny lesu.
"Oi Fanny, ayok" ajak Natalia menarik-narik tangan Fanny.
"Kemana sih?" Tanya Fanny lesu.
"Tch dasar, Tapi mau nyari murid baru itu" jawab Natalia.
"Oh iya! Ayok" ucap Fanny langsung antusias.
Mereka pun mulai mencari wajah baru di sekolahnya.
"Eh, tapi murid barunya cewek apa cowok?” Tanya Fanny.
"Cewek kok" jawab Natalia.
"Tau dari mana?" Tanya Fanny memastikan.
"Namanya Layla, Dari namanya aja udah keliatan ceweknya" jelas Natalia.
"Oh..."
Beberapa saat kemudian,...
"Dimana sih, udah keliling sana sini nggak kelihatan" ucap Fanny lesu.
"Enggak tau, di kelasnya mungkin, kita belum cek ke sana kan?" Usul Natalia.
"Kelas 1 ya? Ah... Entar istirahat ke 2 deh nge cek nya..." Ucap Fanny lesu.
"Iya²...makan dulu yok, perutku udah nangis nih" ucap Natalia sambil merangkul perutnya.
"Iya deh, ayok kantin" ....-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Di beranda sekolah...
"Pencarian di mulai lagi!!!" Ucap Fanny yang antusias lagi.
"Mau nyari ke mana?" Tanya Natalia.
"Emmm.... Nggak tau" ucap Fanny.
"Eh.... Terus gimana dong?" Tanya Natalia lesu.
Saat mereka sedang memikirkan kemana akan pergi, muncul seorang gadis hendak menanyakan sesuatu.
"Permisi, anu...tadi aku di minta guru untuk nganterin brosur ini ke ruang guru, tapi aku nggak tahu dimana, kakak bisa bantu?" Tanya gadis itu kepada Fanny.
"Tinggal lurus ikutin lorong ini, terus belok kiri nanti ketemu perpustakaan, di sebelahnya." Jawab Fanny cepat tak menoleh ke arah gadis itu.
"T-terima kasih, permisi" ucap gadis itu beranjak pergi.
PLAK!
Sebuah tinjuan menghantam ujung kepala Fanny.
"Fanny bodoh, kenapa kau gak liat² dulu kalo ngobrol sama orang??"
"Apa sih Nata, sakit tau!" Rengek Fanny mengelus kepalanya yang terasa sakit.
"Tengok tuh, itu kan murid barunya?" Ucap Natalia sambil menunjuk ke arah gadis tadi.
"Eh, iya... Kok gak bilang sih!?" Ucap Fanny emosi.
"Kok malah kamu yang emosi?" Ucap Natalia emosi.
"Ayok buruan kejar, jangan Sampek hilang jejak" ucap Fanny yang langsung berlari menuju gadis itu.
"Iya deh iya" ucap Natalia menyusul Fanny."Hey kamu, tunggu sebentar!!" Teriak Fanny sambil memegang pundak Layla.
"Eh!! I-iya? Kenapa?" Ucap Layla terkejut.
"Kamu murid pindahan itukan? Emm... Etto... Layla?" Tanya Fanny memastikan.
"I-iya... Saya Layla, kelas 1-A, salam kenal" ucap Layla sambil menundukkan badannya.
"Aku Fanny, dia Natalia, kelas 2-B, salam kenal juga" ucap Fanny sambil tersenyum hangat.
"Anu Senpai, aku harus buru² ke ruang guru" ucap Layla.
"Eh... Maap aku lupa kalo kamu lagi ke ruang guru, ya udah yok ku anterin" ucap Fanny sambil menyambar tangan Layla.
Layla terkejut dengan perlakuan Fanny yang langsung merasa akrab dengannya.
"Oi Fanny, kamu nih bikin murid baru gak nyaman" ucap Natalia judes.
"Apaan? Cemburu?" Tanya Fanny mengejek.
"Gak! Gua dah punya" jawab Natalia.
"Ya udah, yuk"Fanny, Layla, dan Natalia pun langsung menuju ruang guru ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanny Senpai....
RomanceGenre : Shoujo ai (Yuri), Romantic, Slince of life. Cerita ini hanya haluan dari seorang pencinta Yuri.