hanya kita 18++

88.1K 1K 14
                                    

Cerita ini hanya fikti belaka apabila ada kesamaan cerita , latar, dan tempat mohon maap yee kan aku baru belajar cerita ini khusu usia 18thun ke atas yg blm 18thun ijin emak bapa klian dlu ya happy reading guys semoga kalian suka dan tinggalin jejak kalian yaw meh aku tambah sumanget ngetik nya. Hihi

°°°°
Part 1

*bruuukkkk
"Suara apa tuh" kenapa kenapa " ada apa nih " yu liat kesana " semua ramai di lapangan. Ada apa ya? Penasaran ? Sama saya juga :D

Langsung ke TKP...

"Gila loe yaa gk punya mata apa hah? Sengaja loe lempar bola basket kena idung gue biar gue kalah gitu trus sekolahan loe yg menang? " ucap laki-laki tersebut dengan nada tinggi, mata melotot, dan sambil mengangkat jari telunjuk nya pas depan muka ku
"So..sory aku gk senga.." ucap ku blm selesai
"bacott loe Curang, sekolahan loe licik, bancii semuaa" sambung ucapan nya sambil berlalu pergi memegang idung nya yang penuh darah karena lemparan bola basket ku tepat sasaran di idung nya. Dia masuk uks yg di bantu oleh teman-teman nya.

Suasana seisi lapangan berubah tadinya ramai karena sorak soray pendukung melihat para kaum adam yg cakep2 tanding kini berubah semua jadi menatap ku semuanya, seolah2 aku artis baru.
"Sudah sudah bubar semuanya pertandingan ini kita selesaikan sampai disini berhubung ada insiden, bulan depan insya alloh kita laksanakan kembali pertandingan ini" ucap salah satu juri lomba.
"Huuuuuhuu" gara2 loe" uhhh " ya pa kita udah capek2 latihan pa" pa jangan dong" pa mereka anggap kalah aja pa " mereka semua yang mengikuti lomba langsung demo berjamaah dan ngebully aku. (Disini saya merasa sedih )

hari ini hari pertandingan bola basket antar sekolah. Sekolah ku smpn26 dan sekolah dia smpn15. Cowo tanding basket lawan cowo lagi begitu pun sebaliknya. Smpn26 dan smpn15 dari dulu selalu musuhan entah apapun itu sekolah kita selalu bersaing ketat. Mau cewe nya ataopun cowo nya kita ngga pernah akur ibarat mahasiswa mau tawuran bentrok terus.

"Aku ngga sengaja mil, beneran aku gk tau klo dia bakal balik badan, aku cuma mau ngasih bola aja aku lempar aku refleks sumpah aku gk tau klo bola nya kena idung dia" ucap ku sambil tergeletak mewek kejer2 di tengah2 lapangan yang sudah sepi tanpa umat satupun kecuali mila sahabat ku.

Mila pun mengusap air mata ku dan duduk di samping ku di tengah lapangan.
"Sudah prill ini bkan salah loe ko gue tau ko gue liat semdiri klo loe ngga sengaja ya emang ujung2 nya jdi fatal gini sih semua nya d bubarin deh loe lempar nya sambil merem kaliee ye tuh bola pan hrusnya loe lempar ke temen cowo kita prill loe maah mlah slah sasaran " ucap mila jujur

"Aaahhhh mila kamu mah bkan nya bkin aku tenang malah tambah bersalah nih aku" ucap ku manja
"Hahaha iya2 soryy udah yu ah kita d tunggu sama temen2 tuh d basecamp yoo diri loe nya" ucap mila sambil ngangkat badan ku.

Taarraaaa!!! Gimana nih? Ada yg suka gk? Komen yah kalo jelek minta masukan nya juga. Terimakasih salam dua jari :)

°°°°°

"Alliiii woy loe gk papa kan? Lobang goa loe masih dua kan? Hahaha" ucap seseorang lelaki yang berada di dalam uks yang membuat ku menghentikan langakahku seketika.
"Oh jadi nama dia ali" ucapku dalam hati. Penyakit kepo ku muncul #akumahgituorangnyaKEPOan :D , perlahan ku buka pintu ruang uks itu sedikit demi sedikit ku lihat dia tengah mengelus2 idung nya mungkin dia kesakitan. "Kasian dia gara2 aku jadi gini sebaiknya aku masuk dan minta maap" ucapku. "eh tapi aku kan gk salah males ah minta maap juga bodo amat mau idung nya penuh upil pun gk peduli" jawabku ragu2.

Ali POV

"Sakit banget idung gue udah ampir kaga ada tulang nya ini mah. Aahhh gila tuh cewe samson"Ucap gue dalam hati.
Setelah beberapa jam gue di dalama ruangan uks gue keluar ruangan dengan terkekeh kekeh gue gak bisa napas karena idung gue di lakban dan sialnya gue gue gk bisa ngupil. Puas kan loe?

*cekreeekk
Gue buka pintu ruangan dan tampak seseorang di depan pintu itu sedang berdiri tegak menghadap gue.

"Minggir loe, halangi jalan gue aja. Kalo mau nyapu jangan pas depan pintu ngehaalangi orang yg mau lewat aplgi dpan ruang uks" ucap gue kpda seorang office boy berbadan gendut yg tengah menyapu.

waiitt *perkenalan hai nama gue aliando syarief orang2 sering manggil gue syaraf eh mksd gue ali haha *gk lucu yah? Abaikan.
Gue anak atu2 nya. Gue punya orang tua yg sangat menyayangi gue. Mungkin di bilang hidup gue sempurna. Gue di manja mau minta ini itu mereka sllu ngasih. Gue keras kepala ya gue akui itu. Gue seneng ngorong2 *ehh sory mksud gue nongkrong, gue bandel sering kelayapan tengah malam tapi gue bukan kupu2 malam. Catet itu.

Hihihi gimana? Vote yah aku mah gk bisa di giniian kalau gk d vote teh hahaha maap masih belajar merangkai kata-kata hehe *muachh.

hanya kita 18++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang