More Than Beautiful! 22

204 13 4
                                    

Chapter 22

***
"Kau lihatkan ? Aku baik baik saja krystal"ucap sohyun seraya tersenyum kearah krystal.
"Kau tidak baik sohyun. Ppali jangan seperti ini.. bila kau ada masalah dengan hanbin, selesaikan dengan kepala dingin sohyun."lirih krystal.
"Krystal , aku mengantuk.. aku tidur dulu ne ? "Ucap sohyun seraya berbaring dan menarik selimutnya.
"Ne.. kau tidur saja. Aku mau menemui bobby oppa dulu . Good night"ucap krystal tersenyum kepada sohyun dan bergegas pergi dari tenda ini.
"Ne krys"ucap sohyun.
Sohyun berusaha tidur .. namun bayangan bayangan saat hnbin dan yura ciuman itu masih terekam jelas di pikiran nya. Ia pun bangkit dari tidur nya dan membetulkan posisinya menjadi duduk dan menghadap kebelakang tenda.
"hiks..Aku benci kau hanbin hiks.. i hate you!!"lirih sohyun sambil terus menangis. Sohyun pun memeluk lututnya dan membenamkan wajahnya di dalam lipatan tangannya itu.
"Aku benci kau.."ucap sohyun lagi. Drtt drtt handphone sohyun berbunyi tanda ada yang menelpon nya , ia pun mengambil handphone nya yang tergeletak di sebelah kaki nya. Ia melihat nama MY HANBIN ♥ langsung saja sohyun menekan tombol NO.
"Sohyun.."panggil seseorang yang sudah berada di sebelahnya.
"Chanwoo oppa"ucap sohyun seraya melihat kearah chanwoo dengan berlinang air mata.
"Kenapa kau belum tidur hmm?"tanya chanwoo.
"A..a.. hiks.. hiks.. hiks.. aku ti.. hiks tidak bisa tidur oppa.."ucap sohyun sambil menangis dan memeluk chanwoo.
"Kau kenapa lagi hmm?"tanya chanwoo seraya mengubah posisi nya menjadi menghadap kearah sohyun dan membalas pelukkan nya.
"Hiks.. hiks.. bayangan merka selalu ada di otak ku oppa.. hiks.. hiks.."ucap sohyun. Chanwoo pun mengerti apa yang dimaksud sohyun itu.
"Sudah .. tidk perlu kau pikirkan lagi hal yang itu, sekarang kau tidur ne ? Tidak enak bila dilihat hanbin hyung aku memelukmu"ucap chanwoo seraya hendak melepas kan pelukkannya.
"Jeball jangan pergi.. hiks.. jebal.. hiks.. hiks..."ucap sohyun dan terus memeluk chanwoo. Chanwoo yang merasa kasihan dengan sohyun yeoja yang sangatt ia cintai itu pun hanya bisa pasrah.
Perlahan lahan tangisan sohyun berhenti dan sohyun juga perlahan lahan menutup matanya.. ia tertidur di pundak chanwoo sambil memeluk chanwoo. Chanwoo merasa bahwa sohyun sudah tertidur pun melepaskan pelukan nya dan membaringkan sohyun dan tak lupa ia memakaikan sohyun selimut.
"Kau terlalu indah bila terus di sakiti"gumam chanwoo seraya menghapus sisa air mata di pipi sohyun.
"good night"gumam chanwoo lagi chu~ ia mencium kening sohyun sekilas kemudian pergi keluar dari tenda.
Chanwoo berjalan kearah depan tenda the boys yang masih ada Donghyuk,krystal,hanbin dan bobby.
"Bagaimana apa dia sudah tidur?"tanya krystal . Chanwoo duduk di sebelah krystal
"Sudah"ucap chanwoo.
Hanbin pun masuk kedalam tenda nya yang 1 tenda dengan bobby.
"Aiss bagaimana ini"ucap donghyuk.
"Sudahlah biarkan saja seperti ini dulu, besok baru kita coba membuat mereka baikan lagi"ucal bobby.
"Setuju.. yasudah aku tidur dulu bye.."ucap krystal dan berjalan kearah tenda nya.
"Tutup rapat rapat kancing tenda nya krystal"ucap donghyuk
"Ne oppa"ucap krystal

#percepat#.
 
Pagi hari pun tiba. Sohyun,krystal,the boys dan termasuk orang yang berada atau ikut di dalam acara camping ini sudah selesai mandi dan rapi, sekarang mereka sedang makan pagi bersama, namun beda dengan sohyun, ia berjalan kearah danau yang tempat dimana hanbin mencium nya kemarin malam.
"Ahh hufttt"sohyun menarik nafasnya dan ia pun duduk disana.
"Kenapa setiap keindahan yang ku dapat dengan mudahnya menjadi hancur"gumam sohyun seraya mengancingkan jacket nya.
"Sohyun.. ini makanan untuk mu. kau belum makan kan "ucap orang itu yang sudah duduk di sebelah sohyun.
"Chanwoo oppa aku tidak lapar "ucap sohyun seraya menelok halus makanan yang dibawa chanwoo untuknya dan melihat wajah chanwo
"Kau harus makan sohyun.. kalau kau tidak makan kau bisa sakit"ucap chanwoo dan melihat wajah sohyun yang sembab dengan mata yang bengkak.
"Huftt.. nanti akan ku makan"ucap sohyun seraya mengambil makanan itu dan meletakkannya di sebelah tempat yang ia duduki.
"Chanwoo.. kau di panggil oleh songsaenim kim"ucap salah satu murid namja yang ikut acara camping ini.
"Ahh ne gomawoo"ucap chanwoo.
"Sohyun.. aku pergi dulu ne ?"ucap chanwoo dan berdiri .
"Ne oppa"ucap sohyun. Chanwoo pun pergi.
"Sohyun..."panggil seseorang, sohyun pun melihat kearah sumber suara yang memanggilnya.
"Ha..ha.hanbin o..oppa"lirih sohyun , sohyun mengambil kotak makanan itu dan bergegas pergi.
"Kumohon dengarkan penjelasan ku"ucap hanbin dan menahan tangan sohyun untuk pergi.
"Untuk apa lagi.. ? aku sudah bilang padamu hanbin-ssi aku tidak mau bertemu denganmu lagi dan aku sangatt sangatt membencimu"ucap sohyun sambil perlahan lahan meneteskan airmatanya.
Degg!! Jantung hanbin mencelos saat sohyun memanggil nya hanbin-ssi bukan hanbin oppa lagi.

MORE THAN BEAUTIFUL!!Where stories live. Discover now