∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷∷
⿻♡𖥻 ﹗ ˖ ་꒰ 🄽🄴🅆 🄿🄾🅂🅃 ꒱ ݈݇- 𖥻 ﹗ ˖ ་ 💭
▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞▞
𖥔 ˑ ִ ֗ ۫ ˑ 𖥻. writer by salpiaaa_ ⿻ ִ ֗ 𖥔
⋰ ⋱ 「 ❀ 21 / 02 / 2022」 ★ ﹆ׂׂ ˖ ◗▭▬▭▬▭▭▬▭▬▭▭▬▭▬▭▭▬▭▬┌──────────┘숐└──────────┐
┏━━━━━━༻✧༺━━━━━━┓
Happy Reading
┗━━━━━━༻✧༺━━━━━━┛- Hogwarts Series -
Inspirated : Novel and Film Harry Potter by J.K Rowling
[A Request Story]
⋆ ━━━━━━━━━━━━ ⋆
Era penyihir telah berkembang, berevolusi dan semakin tumbuh seiring berjalannya waktu. Dari masa kegelapan dan kejahatan Gellert Grindewald hingga masa reformasi Lord Voldemort, dunia sihir telah melangkah lebih jauh.
Namun meskipun begitu, dasarnya tak pernah berubah. Terutama rasisme status darah yang tetap masih ada.
Pureblood, Halfblood, dan Muggleborn.
Meskipun Hermione Granger pernah menjadi menteri sihir, tetap saja Harry Potter tidak selamanya dapat menjaga kedamaian dalam dunia sihir.
Pemimpin kegelapan yang baru akan terlahir kembali, begitu pula dengan sang pahlawan yang baru.
Ramalan yang sampai saat ini menjadi sebuah hal paling dinantikan kebenarannya oleh para penyihir. Mereka terus bertanya-tanya, kapankah ramalan itu akan terjadi? Mereka sudah penasaran dengan bagaimana masa depan akan tercipta.
Selain itu, mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan kata ini.
Hogwarts.
Salah satu dari beberapa sekolah sihir terbesar yang ada.
Hogwats berada di salah satu tempat yang tidak dapat dijangkau oleh para muggle. Sekolah ini didirikan oleh empat orang ahli sihir yang melegenda.
Mereka adalah Godric Gryffindor, Salazar Slytherin, Rowena Ravenclaw, dan Helga Hufflepuff.
Dari nama keempat tokoh tersebut, dijadikan sebuah nama dari empat 'house' atau asrama yang ada di Hogwats.
Gryffindor dikenal dengan karakter yang pemberani dan pantang menyerah.
Slytherin dikenal dengan kecerdikan serta ambisius.
Ravenclaw dikenal dengan kejeniusan dan karakter yang sulit ditebak.
Hufflepuff dikenal dengan kesetiaan dan kesabaran.
Dari keempat asrama tersebut, tentu saja para penghuninya selalu berlomba untuk memenangkan kompetisi rumah terbaik yang selalu diadakan oleh sang kepala sekolah Hogwarts. Seorang penyihir hebat yang biasa disebut Lee Sooman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemsung Love Story [Book II]
FanfictionSpecial Jaemsung Story #JLS2 Roller coaster kehidupan Jaemin dan Jisung yang ditulis berbeda di setiap chapter. "In a different destiny, but still with the same character." ━━━━━━━━━━━━ ▪︎Oneshot / twoshot / threeshot ▪︎BxB / Boyslove ▪︎Jaemin dom ...