ANGEL

6 1 7
                                    

Angel adalah seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 29 september 1955 Angel adalah anak yang pintar dan Sopan Angel Tinggal bersama orangtua nya  dan Saudari perempuan nya, Saat pertama kali angel lahir Orangtua nya sudah membenci nya.

Mama : Apa Apaan ini?! Ini pasti   
               Bukan anak saya

Dokter : Maaf bu, ini anak Ibu kok
                Ibu sendiri yang
                Melahirkannya ...

Setelah Beberapa hari Angel pun di perbolehkan di bawa pulang, sesampainya di rumah Orangtua Angel Tidak peduli kepada nya, yang masih bayi, sampai Angel tidak di beri susu karena kelupaan.

Hari demi hari tidak terbayang Angel sudah berusia 5 tahun. Tetapi Angel tidak seperti Anak umur 5 tahun pada umumnya Angel adalah anak yang kurus dan kekurangan gizi. Dikarenakan Ibu nya jarang memberikan makanan yang layak kepada nya.

Di umur Angel yang masih muda yaitu 5 tahun Angel sering di suruh - suruh, meskipun Angel tidak mengerti tetapi Angel sering kali marah, Jika Angel tidak mengerjakan tugas dari kedua orangtua nya, Angel akan di pukul sebanyak 20 kali, Sampai Angel Berdarah habis - habisan, Karena Di pukul 20 kali oleh ayahnya, Sampai suatu hari Angel sangat marah sedih dan Stress.

Papa : Hey, Angel kamu Adalah anak
            Yang tidak berguna kenapa ada
            Rambut di makanan papa, sini
            Kamu

Angel : Ohh... maaf pah angel tidak
              Tahu Ada rambut di makanan
              Papa maafin Angel pah Jangan
              Sakitin Angel ...

Tetapi Angel sudah di atur oleh Orangtua dan Kakak perempuan nya selama 20 tahun jadi Dia tidak Bisa berbuat apa - apa karena Ia takut kalau Dia bisa dimarahi, Sampai pada tanggal 26 September Tahun 1975, Angel tidak Tahan lagi Angel pun sudah sangat marah dan akhirnya memikirkan cara agar bisa hidup normal dan meninggalkan orang tua nya dan saudari perempuannya.

Ketika jam 12:01 Orangtua nya menyuruh Angel untuk memasak makan siang, Angel nurut saja Ketika Disuruh masak. Ketika makanan siap Angel membawa kan makanannya kepada orangtua nya, Mereka makan dan sampai tidak sadar Angel membawa pisau ke belakang kursi orangtua nya dan menusuk pinggang orangtua nya dan kakak perempuan nya tidak menyadari Bahwa Angel menusuk Orangtua nya, Setelah itu Angel melempar pisau ke perut
Kakaknya.

Setelah semua keluarganya meninggal
Angel tertawa sangat kencang sampai Tetangga nya keluar dari rumah mereka, dan masuk ke rumah Angel Maka Tetangga nya kaget dan Angel melempar pisau nya sampai mengena kepala Tetangga nya

( cerita nya baru sampai segini kalau mau lanjut nanti kita lanjutin dan ini adalah cerita buatan kita sendiri )


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANGEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang