AL OF US ARE DEAD DRAKOR

52 3 0
                                    

Pagihari di sekolah SMA
Semua murid sedang memberes kan sekolah dan ada juga yg sedang siaran, ada juga yg sedang memanah
Dan di suatu ruangan ada beberapa siswa yg ingin menuju kantin, dan disana ada satu siswi yg sedang tidur, diapun terbangun karna mendengar teman2 nya yg ingin ke kantin diapun bangun dan ketika dia ingin menghampiri tenang nya dia mendengar suara di ruangan leb diapun masuk keruangan itu dan dia tidak mendengar apa2 dan ketika dia ingin keluar tiba² ada suara diapun mendekati asal suara itu dan asal suara itu dari kotak yg cukup besar diapun membuka kotak yg bersuara tadi, dan ketika dia membuka kotak itu dia melihat seekor tikus berwarna putih diapun berusaha ingin memegang tikus itu tetapi tiba² pas dia me megang tikus itu di di tergigit dan tikus nyapun berubah menjadi agak kasar diapun menjauh dari tempat itu dan ketika ia ingin keluar tiba² ada seseorang yg masuk keruangan leb dan dia adalah guru sains pak Lee.

Siswi itupun berkata suara nya agak sedikit keras dan terdengar oleh guru sains itu dia berkata" dia menggigit ku, menyebalkan" diapun keluar dari ruangan leb dan guru sains itu melihat ada bercikan darah di lantai dan ketika siswi itu dekat pintu keluar dari ruangan guru sains itu menarik dia ke dalam ruangan leb dan diapun ketarik.

Bel pulang pun ber bunyi semua siswa berhamburan ke luar, dan ada dua laki laki yg sedang mengobrol dan disana mereka sedang mengobrol kan tentang lestoran yg baru buka dan lestoran itu milik ibu dari salah satu lelaki itu dia adalah ceong-san, ceong-san pun sibuk dengan hp nya dan tidak mendengarkan teman nya yg sedang mengobrol dengan nya, ceong-shan sedang chat Tan dengan ibunya dia memperotes karna nama
Lestoran nya memakai nama dirinya

"AYAM GORENG CEONG-SHAN"

"Padahal,  aku sudah minta ganti nama lestorannya.

" Kudengar mengadakan nya.

"Kami tak mengadakan nya,
Alat penggoreng saja belum ada.

"Kudengar sudah ada.

IBu: " kau suka yg mana?

Ceong-shan:"bisa kah tak memakai namaku.?

IBu:"baiklah jadi yg mana

Cheong-san:"ibu.....

Ibu sungguh tidak bisa di ajak bicara.

Dan tiba² tiba di tengah percakapan cheong-san ada satu gadis yg menabrak nya dan hp cheong-san pun jatuh, perempuan itu adalah on-jon dia bisa di sebut sahabat cheong-san dari sejak TK, rumah merekapu. Bersebelahan karna mereka tinggal di salah satuapar temen yg sama,

Cheong-san:" hai, ponselku!

On-jon:" kau mau kabur kemana.
Ayo kita makan ayam goreng.

Cheong-san:"lestorannya belum buka.

On-jon:"Sudah buka. Katanya ingin mencoba resep baru hari ini.
Kau ikut juga,kan?

.......:" Tentu saja.

Cheong-san:"kau juga ikut?

I-sak:"ya.

Ceong-san bertanya kepada teman on-jon yg benama i-sak dia teman on-jon dari kls 1 SMP sekaligus teman sebangku mereka selalu berdekatan dan tidak bisa di pisah kan,ereka pun pergi, merekapun sampai di lestoran milik ibu cheong-san. Ibu cheong-san pun menyiapkan ayam goreng yg tadi di janjikan, dan merekapun mulai memakan ayam gorang itu ceong-san pun kebingungan karna ibunya menyiapkan bayak daging ayam sementara yg memakan nya hanya 4 orang.

Cheong-san:" kenapa banyak sekali.

IBu:" on-jon makan nya banyak, kan?

On-jon:" bukan banyak, tapi makan dengan lahap.

IBu:"ya kalian harus makan dengan lahap, makan dengan banyak Gyeong-su

Gyeong-su adalah teman ceong-san dia selalu ingin makan dengan harga yg murah di lestoran milik ibu cheong-san karna dia tinggal dengan nenek nya, dan ketika di tengah percakapan mereka ibunya cheong-san berkata kepada on-jon tentang rasa ayam goreng nya on-jon pun mengatakan kalo ayam goreng nya asin dan ibunya cheong-san pun memangil suaminya yg sedang memasak ayam goreng bahwa ayam goreng nya asin, tetapi temannya keheranan dengan pendapat on-jon, menurut mereka ayam gorengnya sangat enak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AL OF US ARE DEAD DRAKORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang