Prolog

99 82 28
                                    

Hi,jast call me ika

Selamat datang di Story baru aku,kalau ada kesalahan,kesamaan dalam cerita baik nama,tokoh,
Latar,mohon maaf 🙏

Jangan lupa VOTE dan KOMEN

Semoga kalian suka 💙

Tau cerita ini dari mana ➡️

               🐧 Happy Reading 🐧

BRIYAN KYLER IMMANUEL NUGROHO cowok tampan, berwajah dingin,kasar,cukup terbilang sangat sempurna. sampai seluruh kaum hawa sangat tergila-gila pada laki-laki ini.

Anak dari pengusaha sukses
yaitu kavendra Imanuel Nugroho dan Shakira Wulandari Nugroho.

""

CALISTA AMELIA PUTRI JHONSON cewek pendiam, berwajah cantik, rambut hitam panjang.

Anak dari pasangan gionanta Jhonson dan Dania putri Jhonson.
Pengusaha sukses

Memiliki keluarga cukup terbilang cukup sempurna,tapi berbeda dengan anak bungsunya yang diperlakukan dengan sangat berbeda dari kakak perempuan.


Calista pengagum rahasia Briyan waktu pertama kali bertemu dan seiring berjalanya waktu dia langsung jatuh hati,

Semua perlakuan yang iya dapat kan tidak membuat dia berlabuh kelain hati.

Kehidupan yang iya impikan pupus,semua tantangan yang dihadapi  dengan sendiri,baik dari dalam dan luar semuanya sama.

Tidak ada kebahagiaan yang menghampiri sampai dimana dia dipertemukan dengan laki-laki yang tak lain juga menambah luka.

apakah ia mampu melewati dan mencairkan bongkahan es pada laki-laki yang menjadi sumber inspirasi sekaligus cinta nya atau menjadi malapetaka?

""

"Kamu gak berguna bisanya cuma Nyusahin papa."

"Apa belum capek Lo jadi cewek ngejar gue sampe saat ini."

"Lo jadi cewek gak usah kecentil,jangan karna wajah cantik Lo jadi ngunjak gini.''

"Jangan jadi cewek  semuanya lo embat."

"Bisa tidak kamu itu hanya tugasnya sekolah dan belajar dan jangan jadi lonte diluar sana."

"Yang katanya anak orang kaya kok bisa jual diri ya?"

"Batas mencintai itu ada waktunya dan Lo akan ngerasain gimana kalau dia udah gak ada."

  "Gue cuman mau temenan hanya karena Lo itu good looking"

"Kakak kasar banget dari semua orang yang aku temuin,aku capek kak."

"Kamu harus bisa rutin check up dan harus bisa mengedalikan diri sendiri".

"Dok,aku gk bisa"

"Dok,aku gk bisa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      ⬆️

Briyan Kyler Imanuel Nugroho

Jangan lupa VOTE ⭐ dan KOMEN


Maaf buat yang banyak typo,buat yang baca jangan jadi silent reader Gays biar Tambah semangat ngetik

SPAM SEBANYAK-BANYAKNYA➡️

Follow akun author: imtikaa_ds
IG:  xytika_28
TikTok: imtikaa_wp

Titik Nadi & RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang