prolog

6 10 2
                                    

Gays aku mau bikin ulang cerita ini, sebenernya emang udah dipublish tapi karena hp ku yang satunya error jadi terpaksa harus bikin ulang lagi huhu:(

Selamat membaca ulang hehe:(

Kenalin nama Gua Rahasya Gibran, Gua  anak terakhir alias si bungsu dari 3 bersaudara. Nama ayah Gua Fandi apriansyah atau biasa gua sebut dengan panggilan Pak Bos(panggilan kesayangan) dan tempat surga Gua atau Ibu Gua Acha Sepriansyah. Belakang nama orang tua gua pake Syah semua itu gua gak tau asal-usulnya jadi gausah dibahas lebih lanjut.

Keluarga besar Gua banyak yang ga kenal Gua, malahan mereka semua ngira kalau Gua itu anak tetangga yang dititipin ke Ibu Gua, haha parah. Gimana mau kenal orang setiap kumpul keluarga aja Gua gak pernah ikut dateng.

Sedangkan kaka pertama gua anak pondok. Namanya Rendi saking senengnya sama pondok sampe kadang lupa pulang ke rumah, ga kangen apa sama adiknya yang ganteng ini. Kaka kedua Gua orang nya pekerja keras namanya Gabriel saking senengnya kerja sampe mau tiap hari disuruh lembur kerja, emang aneh banget ini keluarga.

Oh iya Gua sekolah di Smk Nusantara Bandung, Gua ngambil jurusan otomotif atau biasa disebut TKR (teknik kendaraan ringan) ituloh kaya semacam benerin mesin mobil. Sekolah Gua khusus sekolah para batang! Ada ko cewenya tapi limited edition yang berani masuk sekolah itu namanya juga sekolah batang! Gatau batang? Kalau ketemu Gua jelasin  kalau gak ketemu? Doain aja semoga bisa ketemu disurga walaupun saya fiksi haha.

Gausah kenalan mulu cape, sekarang segitu dulu takutnya nanti kalau terlalu jauh kalian menaruh hati sama Gua. Eitss Rahasya kepedean!


Maaf ya kawan-kawan ceritanya harus diunpublish ulang:v

Komen, vote dan follow ya hehe😍

Rahasya Sorangan KasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang