introduction

9 0 0
                                    

Kehidupan yang kita jalani memang tidak akan berjalan dengan mulus sesuai dengan ekpektasi kita. Ada kalanya kita akan melalui beberapa kendala yang mungkin sangat tidak kita suka.
Sudah menjadi hukum alam bahwa hidup akan selalu ada susah, senang, sedih dan bahagia
Sama halnya seperti sebuah hubungan
Hubungan tidak akan berjalan terus menerus mulus, namun ada kalanya sebuah masalah, ketidak cocokan antar pasangan, kekurangan dan kelebihan yang ada disetiap masing-masing pasangan Yang harus kita terima secara keseluruhan.
Karena definisi cinta adalah menerima segala kekurangan, kelebihan, nilai positif dan negatif yang ada pada pasangan kita.
Jika dalam suatu hubungan tidak ada sebuah kendala atau cek-cok yang di alami pada pasangan yang menjalin hubungan pada umumnya, itu juga akan menjadi sebuah pertanyaan dan keganjalan.
Karena adanya suatu masalah dapat membuat kita belajar menyelesaikan masalah, tidak hanya itu,  masih banyak sisi positif yang dapat kita ambil seperti saling meredam ego, dan memberi maaf satu sama lain.
Beberapa orang mungkin menganggap bahwa kata “maaf, terimakasih” adalah suatu hal yang sepele, tapi di dalam sebuah hubungan memberi maaf mungkin bukan suatu hal yang mudah, jika dari masing-masing pasangan tidak dapat meredam ego dan gengsi. Yang akan membuat hubungan tidak ideal.
Sebuah hubungan akan berjalan dan bertahan lama apabila kedua pasangan dapat saling mengisi kekurangan, mendiskusikan hal-hal kecil yang menjadi keganjalan dari masing-masing pasangan (misalnya).
Bercerita bebas tanpa batas dan tanpa takut di judgje, tanpa harus memnfilter serapi mungkin.
jika kamu menemukan pasangan yang dapat membuat kamu bercerita bebas, tanpa harus berfikir yang kamu ceritakan menimbulkan sebuah masalah, tanpa takut dihakimi, dan selalu bertanya tentang cerita kamu hari ini”
pertahankan, karena kamu sudah menemukan orang yang tepat tanpa perlu kamu menjadi orang lain.
" Be your self" karena jika pasanganmu tulus mencintaimu, dia akan menerima semua kekuranganmu, Tanpa perlu menjadi orang lain.

ALL ABOUT RELATIONSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang