"Anada Ganzari Nismara" , putri kedua dari Bpk. Armando Ganzari dan Ibu Andina Nismara, dan mempunyai Putra pertama yang bermana "Alvin Ganzari Nismara"
Anada, sosok gadis cantik berkulit putih susu, dengan rambut berwarna kecoklatan, mempunyai bola mata yang indah, tak heran jika banyak lelaki yang tertarik padanya, tapi sayangnya , Anada tak pernah berniat untuk Pacaran, "Ribet" itu menurut Anada.
Selain good looking, Anada tak cuma mengandalkan kecantikannya, Tapi ia mempunyai otak yang cerdas, Ia juga siswa berprestasi di sekolah, Tak hanya di bidang Akademik, tapi bidang Non akademik pun Anada mampu, di rumahnya banyak sekali piala dan piagam penghargaan, yang ia dapat karena sering ikut lomba music dan Fashion show
Anada mempunyai sahabat sejak kecil, Namanya " Biantara Keilano Mahardika" seorang lelaki bertubuh tinggi, cool, dan tampan. Biantara juga tak hanya terkenal karena paras tampannya, tapi ia juga memiliki segudang prestasi yang memikat cewe-cewe di luar sana, mereka sempat terpisah selama 7 tahun lebih, dikarenakan Papi nya Anada harus mengelola cabang perusahaan yang ada di jakarta, tapi sekarang mereka akan kembali bertemu dan bersatu di Bandung, Papi Anada memutuskan untuk pulang ke rumah lama mereka di Bandung, dan lagipula udara di Bandung sangat sejuk dan segar, hal ini yang membuat Arman senang jika kembali ke Bandung.
Namun, Anada lupa akan sosok sahabat nya sejak kecil, wajahnya, dan bahkan nama sahabat nya saja ia sama sekali tidak ingat, Mungkin karena Anada terlalu sibuk dengan urusannya, dan juga mereka tak pernah berkabar satu sama lain, wajar saja keduanya saling lupa. Dulu mereka berpisah sejak kelas 4 SD hingga sekarang mereka duduk di bangku kelas 11 SMA.
Dan di sekolah Anada sekarang, Anada dan Biantara ternyata satu kelas di SMA , dan menjadi saingan berat untuk meraih prestasi di sekolah, Bagaimana bisa Anada dan Biantara memperoleh peringkat 1 secara bersamaan? Peringkat 1 di raih oleh 2 orang yaitu Anada dan Biantara , parahnya mereka tak pernah akur layaknya sahabat yang selalu solid, setiap hari mereka bertengkar
Sampai suatu ketika, Anada dan sahabatnya itu membuat tantangan dan perjanjian , jika salah satu dari mereka turun ke peringkat 2, maka salah satu nya harus mengikuti kemauan dari salah satu pihak, apapun, ya apapun.
Kedua orang tua Anada dan Biantara, sejak lama sudah bersepakat untuk menjodohkan Anada dan Biantara jika mereka sudah dewasa. Anada sangat menolak penuh dengan keputusan yang di buat oleh kedua orang tua nya dan Kedua orang tua Biantara. Menurut Anada, menikah dengan sahabat sendiri adalah sesuatu hal yang "Konyol"
Namun, kehidupan Anada tak selalu tentang bahagia, di tengah perjalanan kehidupannya, Anada di vonis mengidap kanker paru-paru
Lalu bagaimana kisah Anada dan Biantara selanjutnya? , serta bagiamana perasaan kalian jika di jodohkan dengan Sahabat sendiri? Senang?
Semua akan terjawab di dalam kisah ini...
hii luv!💗
jangan lupa bantu aku supaya lebih semangat , dengan memvote cerita ini ya! thank u 💗🌻🌈🧚semoga kalian selalu dalam keadaan sehat🙏🏻☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
"ANADA" ( OnGoing )
Teen Fiction" Kalo gue berhasil nyingkirin lo dari peringkat 1 di kelas. Lo harus mau ngelakuin apa aja buat gue" tantang Biantara kepada Anada " Oke siapa takut! Sekarang sebaliknya, kalo gue berhasil nyingkirin lo dari peringkat 1, lo harus ngabulin 7 permint...