Kacamata dengan lensa tebal, rambut merah awut-awutan, pakaian yang lusuh seolah tak pernah di setrika, serta wajah kusut yang seolah tak tidur beberapa hari. Kushina Uzumaki, seorang wanita berstatus Janda tanpa anak karena ditinggal sang mantan suami dengan wanita lain.Dia berdiam diri di kamarnya sembari memikirkan hal apakah yang akan dia tuang ke benda untuk menggambar. Drawing pad. Wanita itu sedang menekuni pekerjaan yang dia geluti beberapa tahun belakangan ini.
Ya, menjadi seorang artists Doujin, serta beberapa manga yang terkenal di kalangan otaku.
Dia bersembunyi dibalik nama pena, Tomato. Siapa juga yang mau terkenal akan Doujin serta manga ecchi dengan nama asli? Kushina tak mau.
Memang dulu Kushina berpikir jika menggunakan nama aslinya akan membuatnya terkenal, tapi setelah dia pikir lagi untuk kedua kalinya, itu terlalu berbahaya. Jadi dia menggunakan nama samaran untuk menyembunyikan identitas aslinya.
Kushina mempunyai seorang adik kandung, dia bernama Naruto Uzumaki, pemuda pirang yang bekerja paruh waktu di sebuah minimarket yang tak jauh dari tempat tinggalnya.
Ngomong-ngomong, mereka tinggal bersama setelah Kushina mengusir suaminya, karena memang itu adalah apartemennya sendiri yang dibeli dengan uang hasil penjualan Doujin serta manga miliknya.
Kushina beruntung karena bakatnya bisa tersalurkan ke dunia menggambar.
"Haaah, Doujin ini membuatku pusing. Aku selalu dikritik karena tak bisa menggambar penis dengan benar."
Kushina bergumam kesal akan karya miliknya, dia agak frustasi karena ukuran penis yang dia gambar terkadang tak sesuai dengan yang di inginkan oleh pembacanya.
"Aku pulang!"
"Ah, mungkin Naruto bisa membantu."
...
..
Naruto by Masashi Kishimoto.
Warning: OOC, AU, TYPO, Incest, Lemon, Smut, PwP.
Pairing: Naruto x Kushina.
...
..
Penulis Doujin.
...
..
Enjoy it!
"Selamat datang Naruto!"
Naruto mengedipkan kedua matanya beberapa kali melihat kakak kandungnya itu keluar dari ruang kerja apartemen itu. Wanita itu terlihat bersemangat saat dirinya pulang, ada gerangan apa yang membuatnya seperti itu?
"Jadi Naruto, telanjang lah!"
Naruto terdiam, dia berdiri kaku tepat saat dia menampakkan kakinya di atas lantai apartemen tersebut. Dia tahu jika permintaan kakaknya ini terkadang membuatnya pusing tujuh keliling, terkadang dia akan meminta Naruto untuk berpose aneh-aneh, atau memasakkan sesuatu yang aneh.
Dan kali ini dia disuruh telanjang bulat, untuk apa?
"Tunggu, apa? Untuk apa aku disuruh telanjang?"
"Referensi."
Ah, Naruto mengerti, referensi untuk Doujin atau manga yang sedang dia kerjakan. Naruto tak mempermasalahkan hal tersebut, malah dia mendukung sang kakak untuk menjadi artists terkenal di belakang nama Tomato.
Malu telanjang di depan kakak sendiri? "Re-referensi? Ka-kau tak bercanda kak?"
"Tentu tidak, kakak memang pernah melihat tubuh telanjang seorang pria, bahkan mencobanya. Ah iya, aku kan janda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Artists Doujin
RandomKushina Uzumaki, seorang janda yang bekerja sebagai seorang mangaka serta artists Doujin, dia meminta bantuan pada adik kandungnya untuk melakukan sesuatu yang membuat Naruto menghela napas pasrah. Naruto hanya bisa pasrah menerima permintaan aneh d...