latar belakang

287 70 48
                                    

"KAMU BERUBAH MAS, AKU UDAH TAU SEMUANYA KAMU SELINGKUHKAN HA!JAWAN AKU, KAMU SELINGKUHKAN"


"KALAU IYA KENAPA?KAMU TERLALU SIBUK DENGAN PEKERJAAN KAMU SAYA BOSAN DENGAN MU SARAH"


"AKU KERJA DEMI KITA, DEMI NGEBANTU KEUANGAN KELUARGA KITA MAS!KAMU PIKIR AKU MAU KAYA GINI HA!GA MAS GA! AKU CAPE, TAPI DEMI KAMU,MIKA AKU RELA KERJA TAPI KAMU?KAMU MALAH MAIN GILA DENGAN PEREMPUAN ITU"


"SUDAHLAH MAU KAMU APA SAYA SUDAH MUAK DENGAN KAMU"


"AKU MAU KITA CERAI TALAK 3 AKU DAN HAK ASUH MIKA AKAN JATUH KE TANGAN AKU"


"BAIKLAH AMBIL SAJA ANAK SIALAN ITU SAYA TIDAK MEMBUTUHKANNYA"


"BEREN*SEK KAMU MAS!"


......


"mamah jangan nangis kalo mamah nangis mika ikut nangis"


......


"mika kangen ayah, ayah di mana"


"kenapa ayah ga pulang-pulang"


"ayah~"


......


"rio kangen kalian, kalian kenapa pergi tanpa bawa rio...rio sendiri disini dunia ini sangat kejam bunda rio gakuat ayoo jemput rio sekarang juga..."


......


"INGAT YA KAMU ITU HARUS JADI ANAK PINTAR UNGGUL DI BANDING TEMAN-TEMAN KAMU, JANGAN MALAH KELUYURAN GA JELAS DENGAN TEMAN-TEMAN BERENGSEK KAMU ITU MEREKA HANYA KASIH PENGARUH BURUK UNTUK KAMU ZAKY! INGAT KALO BUKAN KARNA ABA KAMU! UDAH SAYA BUANG KAMU DARI KECIL. INGAT ITU."


......


Melika auretta annatasia gadis berumur 16tahun sifat yang cerita, frendly, asik, humble. tapi di balik itu semua ia adalah gadis yang rapuh, cengeng, kesepian. Ia berusaha tegar didapan semua orang terutama di hadapan sang ibunda.


Gemuel geri sandrio peria tampan yang berumur 18tahun, sifat yang tertutup, ceria bila dengan orang yang dekat dengannya, cuek tapi perhatian, perhatian kepada sekelilingnya. laki laki yang menanggung tanggung jawab berat untuk mengurus sang adik. orang tua yang semuanya sudah meninggal karna kecelakaan 5 tahun yang lalu.


Abhizar al-zaky sosok peria misterius tidak semua orang bisa berdekatan dengannya, berusia 18tahun sifat yang tertutup, jarang biacara, acuh terhadap lingkungannya, pintar dan aktif di sekolah mendapatkan banyak penghargaan tetapi tidak pernah membuatnya bahagia. Sosok laki laki yang rindu dengan pelukan sosok ibu.


Alur cerita aku udah di sini ada 3 tokoh utama dengan latar belakang dan sifat yang berbeda.

Tempramen, trauma, benci, semua menjadi satu di sini bagaimana rasa itu menjadi satu dengan 1 tubuh?.

bagaimna kisah mereka ber3.

Tak Harus DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang