"Uhuy, hari ini gue akhirnya pindah ke bandung. Gue berharap banget semoga di bandung, gue bakalan bisa hidup tenang tanpa adanya Wanita itu." Ucap seorang gadis yang sedang mengemasi barang barangnya yang berada di bagasi mobil.
Jihane felisya fern, gadis remaja yang saat ini memulai kuliah semester pertamanya disebuah perguruan tinggi yang letaknya di kota bandung. Jihane atau yang lebih familiarnya bisa di sebut jeje kini tinggal disebuah apartment Bersama kakak kandungnya yang saat ini telah memasuki semester 5.
Kevin chaiden fern, nama asli kakak kandung jeje yang tinggal bersamanya. Lebih familiarnya sih bisa dipanggil aiden, atlet basket yang paling popular di kampusnya.
"emang emak lu kenapa sampe lu senang gitu gak tinggal bareng lagi?" tanya aiden kepada jeje.
"anjir ya si asu, emak lu kali bukan emak gue!" balas jeje dengan wajah sebal yang membuat aiden tertawa terbahak-bahak.
"ketawa lagi lu! Sumpah gue jijik banget ama tuh orang, capernya minta ampun aduhh bikin gua pengen nampol pipinya." lanjut jeje yang membuat aidel makin tertawa sampai kehabisan suara.
"Gak boleh gitu bego nanti kena amuk bokap bisa gepeng lu wkwkwk" ucap aiden yang masih tertawa terbahak-bahak.
"emang Kurang adab nih!" jeje yang melempar bantal ke arah aiden yang sedang duduk disofa depan televisi.
Jeje dan aiden sudah kehilangan sosok ibunya saat mereka menduduki sekolah dasar.
Dan papahnya,
Fernando winata, telah menikah Kembali dengan seorang janda Bernama Hera tanida yang memiliki seorang anak perempuan yang usia nya tidak jauh dari jeje.
Diva angeline, atau lebih familiarnya di panggil diva, dia seorang saudara tiri dari jeje dan aiden yang saat ini memulai kuliah semester pertamanya sama seperti jeje dan memasuki perguruan tinggi yang sama juga seperti jeje.
Diva dan jeje memang seperti tom and jerry yang setiap waktu dan setiap saat tidak jauh dari nama nya keributan. Sampai dimana hari raya idul fitri pun tiba mereka malah ribut dan tidak bisa saling maaf memaafkan.
Diva tidak tinggal Bersama mereka tapi ia tinggal sendiri di sebuah apartment yang letaknya tidak jauh dari tempat jeje dan aiden tinggal.
Jeje menyebut diva dengan julukan dimet atau diva jamet. Kata panggilan itu yang membuat awal mula peperangan antara princess jeje dan princess diva di mulai.
Dan inilah cerita awal jeje saat memasuki usia dewasa dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAL
Teen FictionPerjalanan hidup seorang gadis remaja bernama Jeje yang saat ini sedang memulai kehidupannya di usian yang beranjak dewasa. Jeje tinggal bersama kakak nya bernama Aiden di sebuah apartment milik peninggalan ibu nya. Seperti apakah awal kehidupan Jej...