Prolog

24 4 0
                                    

   Yeonjun sama teman-temannya sekarang lagi diperpustakan sekolah. Ngapain? Numpang ngadem katanya, sekalian numpang tidur.

   Sekarang mereka lagi duduk lesehan, didepan mereka udah tersedia segala jenis cemilan dan gak lupa dengan beberapa soda disana.

   Kalau kalian tanya apa gak dimarah mereka? Jawaban nya ya gak dikarenakan papa salah satu temannya yeonjun ini pemilik sekolah otomatis ya mereka bebas.

    "Eh kalian tahu gak buku yang lagi viral?" Tanya hueningkai membuka sesi gibah mereka.

    "Gak tahu gua. Emang ntuh buku kenapa?" Ucap Soobin yang ada disamping Hueningkai.

    "Dih, beneran gak tahu lu bang? Ketinggalan zaman lu"

    "Gua kutuk juga lu lama lama jadi katak Gyu"
  
    "Hilih coba aja kalau bisa"

    "Bertengkar sekali lagi lidah kalian gua ambil dah"

    Ngedenger perkataan Yeonjun Beomgyu Ama soobin langsung diam, takut mereka tuh kalau yeonjun udah ngancem.

     "Nih ya gua jelasin deh, jadi buku itu katanya udah beberapa kali menghilangkan orang-orang yang ngebaca buku itu" kata hueningkai ngejelasin tentang buku itu. Soobin yang ngdenger itu langsung ngerutin dahinya tanda dia agak gak yakin dengan perkataan hueningkai.

      "Dih paan mana ada ya yang kaya gituh sekarang" kata soobin. Kemudian hueningkai senyum terus ngeluarin sesuatu dalam tasnya. Disitu hueningkai ngeluarin buku yang judulnya Zombie.

       "Nah gua juga sama kaya lu bang gak percaya, jadi untuk mgebuktiin itu nyata apa gak ayo kita coba. Gimana kalian pada mau gak?" Tanya hueningkai terus ngeletakin buku itu ditengah tengah mereka.

       "Sip ayo coba" kata Beomgyu semangat sambil ngeperbaikin posisi duduknya dia.

       "Gua juga dah gua penesaran soalnya, lu yeonjun gimana?" Tanya soobin ke yeonjun yang didepannya lagi natap buku zombie. Yeonjun mengangguk sebagai jawaban dia bakal ikut.

       "Gua gak, gua sibuk ada urusan gua pamit" kata Taehyun ngemasin barang barangnya dia terus pergi tanpa jawaban dari teman-temannya.

       "Tuh anak main nyelonong aja, pengen banget gua lempar kenereka." Kata Beomgyu kesal. Yeonjun yang ngeliat Beomgyu kesal hanya ngusap ngusap bahu Beomgyu buat nenagin Beomgyu.





      Taehyun sekarang lagi diam-diam ngawasin teman temannya yang lagi serius ngedenger hueningkai ngebaca buku Zombie.

      "Παρακαλώ άνοιξε την πόρτα"

      Setelah kata-kata tersebut diucapkan Taehyun ngeliat teman-temannya diseret masuk kedalam portal.

    Setelah teman-temannya Taehyun udah pada masuk portalnya mulai tertutup perlahan dan hanya meninggalkan buku Zombie.

    Ngeliat itu Taehyun pengen keluar dari tempat persembunyiannya, tapi berhenti karena ada orang yang make tudung hitam ngambil buku tersebut terus gak lama setelah itu dia ngeluarin tongkat sihir setelah itu menghilang.

    
 

  Maaf banget kalau tulisannya masih berantakan sama tanda bacanya masih salah :)

  Semoga aja suka :)

      
    

 

ZOMBIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang