Hai votmen-nya jangan lupa UwU
BRUKH....
"BANG SOOBIN MINGGIR INI BADAN GUA SESAK GAK BISA BERGERAK"
"GUA JUGA GAK BISA GERAK, INI SI HUENINGKAI NIMPA GUA"
"BANG YEONJUN MINGGIR, LU BERAT KEK DOSA"
Yeonjun ngedengus ngedenger kata kata hueningkai setelah itu yeonjun pergi minggir disusul hueningkai, kemudian soobin, dan terakhir Beomgyu sambil ngabsen semua kebun binatang. Jadi posisi mereka itu saling timpa menimpa btw.
Sekarang disini yeonjun dan teman-temannya berdiri di pusat kota kosong yang hancur dengan banyak sekali geraman-geraman yang mereka tidak tahu itu apa, mungkin harimau? Mereka tidak tahu.
"Ni kota Napa bisa hancur gini dah?"
"Di bom, atau ada perperangangan mungkin"
"Bisa jadi"
Soobin ngalihin pandangan nya berniat untuk nyari orang, dan ketemu soobin ngeliat seorang perempuan yang berdiri disebuah bangunan tapi ada yang aneh dari perempuan tersebut, soobin gak mikir aneh aneh dia jalan mau ngedekatin perempuan.
"Eh bang lu mau pergi kemana?" Tanya Hueningkai
"Mau nyamperin perempuan diseberang noh" jawab soobin terus nunjuk perempuan yang berdiri disebuah bangunan.
Hueningkai ngeliat arah yang ditunjuk Soobin, Hueningkai ngametin itu cewek terus gak lama dia nepuk-nepuk bahu nya Yeonjun yang ada didepan dia. "Apaan dah" tanya Yeonjun ke hueningkai, Hueningkai ngalihin arah matanya menuju soobin yang tinggal beberapa langkah lagi ke arah cewek itu.
Taehyun sekarang lagi jalan menuju kelas kakak kelasnya dia, Taehyun ngebuka pintu secara kasar terus nyamperin kakak kelasnya dia yang lagi duduk dengan tenang.
"Wah Taehyun tumben banget ke sini kenapa hm?" Tanya kakak kelas nya sambil merhatiin muka Taehyun yang lebih datar dari sebelumnya.
"Gua tahu lu yang ngambil buku itu di perpus, kembaliin buku itu ke gua atau lu gak selamat" bisik Taehyun sinis ke arah telinga kakak kelasnya. Kakak kelasnya Taehyun cuma ketawa ngedenger ucapan Taehyun.
"Gua kira lu juga ikut masuk eh ternyata gak, ckckck gak seru banget" kata kakak kelasnya ketawa dan itu ngebuat Taehyun pengen banget ngelempar kakak kelasnya ini kelaut.
"Sekali lagi gua minta buku nya dengan cara baik baik, kalau lu tetap gak mau kasi buku itu lu tahu sendiri apa yang bakal gua perbuat" ngedenger ancaman Taehyun ini, kakak kelasnya makin ketawa kencang.
Ngeliat itu Taehyun narik kakak kelasnya dari tempat duduknya dan bersiap untuk ngelayangin Bogeman kemuka kakak kelasnya itu. Ngeliat anak kelasnya yang mau dipukul, sang ketua kelas langsung misahin Taehyun sama anak kelasnya itu dengan megang tangan Taehyun.
"Ey, ey jangan berantem dikelas gua ya" kata ketua kelas tersebut dengan tag name Jeno. Kakak kelasnya Taehyun itu senyum ngeliat Taehyun yang gak bisa ngapa-ngapain dia. Taehyun yang ngeliat itu langsung ngelepasin tangan Jeno yang nahan dia terus pergi.
"Hadeh ada-ada aja adkel zaman sekarang, ajaib banget kelakuannya sampai mau ngebogem kakelnya senduri" kata Jeno sambil mijitin keningnya terus duduk di bangku dia.
"Sialan kalau kaya gini gimana gua bisa nolong teman teman gua..."
"Ya kali gua harus minta tolong Ama dia"
"ANJING, WOY ITU YANG NGEJAR KITA KENAPA MAKIN BANYAK"
"BANG YEONJUN BANG BEOMGYU NGOMONG KOTOR ITU"
"YA GIMANA YA AUK AH"
Sekarang Yeonjun sama teman-temannya lagi lari dari kejaran segerombolan orang yang errrrrrr berhujud aneh?
Pengejaran ini terjadi karena teriakan soobin, kaget dia tuh tiba-tiba cewek yang dia hampirin pengen ngegigit tangan dia mana tampang cewek nya serem banget.
"BANG INI SEKARANG GIMANA CARA KITA KABUR DARI MEREKA?"
"YA MANA GUA TAHU GYU OTAK GUA GAK BISA DIBUAT BERPIKIR"
"Tes...tes... kedengaran gak sih suara gua?"
"Gua rasa suara gua kedengeran sih, nah selamat datang di novel buatan gua wkwkwkwkwk"
Yeonjun sama teman-temannya reflek noleh kanan, kiri, belakang, berniat nyari siapa yang ngomong. Tapi, gak ada siapa siapa adanya zombie yang semakin banyak yang ngejar mereka.
"Udah berhenti nyari gua, percuma.
Gua mau bilang sesuatu nih denger ye selamat menikmati permainan gua""WAH BANGSAT BANGET NI ORANG AWAS AJA KALAU SEMPET KETEMU GUA CABIK-CABIK LU" Teriak Yeonjun, emosi dia tuh.
"Pfftt mau ngecabik cabik gua? Yakin bisa lu? Gua aja kurang yakin lu bisa selamat dari zombie-zombie yang dibelakang lu, belum lagi sama mainan gua yang lainnya wkwkwk"
"Dih, dih, batrai gua lowbet. bye gua tinggal"
Setelah itu gak ada lagi suara dari orang tersebut yang ada hanya suara Beomgyu yang lagi ngabsen kebun binatang sama suara erangan zombie yang dibelakang mereka.
Tanpa mereka sadari diantara mereka ada yang diam diam mengeluarkan tongkat sihir
"Avadra kedavra"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIE
FantasyMungkin kalian sering ngedengar tentang cerita transmigrasi ke novel romantis. tapi mari kita ubah gimana kalau bertransmigrasi ke novel Zombie?