Min Yoongi CEO muda berkulit pucat namun tampan dan kaya raya,memiliki saham di mana-mana.Dia adalah pemimpin dari Min Crop yang terkenal dingin dan kaku,di usia 29 tahun ini dia masih betah menjomblo,alias masih sendiri,padahal ia adalah pemilik saham terbesar di kota seoul,Ia memiliki mall besar,yayasan,mansion mewah,dan tidak lupa perusahaan Min Crop yang membuat dia menjadi seorang CEO termuda di kota Seoul.Tapi,dibalik semua itu,yoongi dihadapkan dengan permintaan orang tuanya yang ingin dia segera menikah.mereka tidak ingin anaknya menjadi perjaka tua,karna hanya mementingkan karir nya saja.Sebenernya untuk mendapatkan seorang wanita,adalah hal yang mudah bagi seorang Min Yoongi,bagaimana tidak,kulit putih pucat namun sialnya tampan itu,mampu menyihir wanita manapun.Akan tetapi sikap dingin dan kaku nya itu,membuat para wanita kesulitan untuk mendekatinya.
Lee Heyra atau sering dipanggil Rara,seorang gadis cantik berusia 19 tahun,yang baru menginjak semester 2 di Seoul University.Ia bukan murid yang pintar,juga bukan murid yang terlahir dari keluarga kaya raya seperti di novel-novel.Ia hanya gadis biasa yang realistis,kedatangan min yoongi untuk menawarkan menikah dengan nya,karna sebuah kesalahan dan kecerobohan gadis itu.Yoongi pria lajang kaya raya dan juga dewasa yang sangat tampan dan kelewat mapan namun bersifat dingin dan kaku itu,membuat semua wanita sangat ingin menjadi istrinya.Tapi sejauh ini tidak ada wanita yang benar-benar berani mendekatinya,karna pria itu sangat tertutup terhadap wanita.Bukan karna dia seorang gay.Tetapi menurutnya semua wanita sama saja,semua wanita hanya ingin mendekatinya karna ketampanan yang ia miliki,dan jugak tentu harta yang berlimpah itu.
Yoongi tidak bermain wanita jalang dan nakal seperti pria kaya pada umumnya.Tidak pula kasar seperti di film-film,yoongi memperlakukan Heyra seperti istri dan adiknya sendiri.Mereka seperti simbiosis mutualisme,Heyra yang bercita-cita memiliki suami yang kaya dan tampan,juga dengan yoongi yang memperistri Heyra bermaksud untuk membuat orang tuanya lega,karna anak tertua mereka sudah menikah.
Ini adalah cerita pertamaku jangan lupa vote dan komen ya sayang,Biar authornya makin semangat nulis🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy
RomanceJatuh cinta pada Min Yoongi (Sugar Daddy)adalah kesalah terbesar yang dilakukan Lee Heyra,Ia terjebak dalam sebuah perjanjian bodoh itu,banyak luka dan kesakitan yang ia alami,Akankah bahagia menantinya,atau hanya luka yang akan ia rasakan.