1.Meet

20 3 5
                                    

   Seoarang gadis cantik tengah berjalan disebuah mall besar di kota seoul.Hari ini ia menerima gaji dari kerja paruh waktu nya di sebuah caffe,ia bermaksud untuk membeli kebutuhan pribadinya,bukan untuk berfoya-foya seperti yang dilakukan kebanyakan perempuan seumurannya,tidak dia tidak akan melakukan hal itu,bisa-bisa setelah berfoya-foya ia akan mati kelaparan,tidak lucu bukan seorang gadis yang habis shopping di mall mati kelaparan karna kehabisan uang"Cihh yang benar saja"memikirkan itu membuatnya bergedik ngeri.
  Sebenarnya ia masih mendapatkan kiriman uang dari orang tua nya di busan,akan tetapi uang itu hanya cukup untuk biaya kuliahnya saja,sedangkan untuk makan,keperluan pribadi dan membayar sewa indekosnya,Ia harus bekerja paruh waktu di sebuah caffe,
   Disaat asik berjalan sambil melamun Rara tidak sengaja menabrak seorang wanita,alhasil ia menumpahkan minuman nya ke baju wanita tersebut,
"Heyy apa kau tidak punya mata?? Berani-beraninya kau mengotori bajuku!ucap wanita itu dengan emosi
Rara menunduk ketakutan,bagaimana tidak,wanita itu berkata dengan penuh tekanan dan terdengar kasar
Apa kau tuli??kau tau berapa harga baju yang kau kotori ini ha??
Rara masih diam menundukan kepala nya,Mianhae,aku tidak sengaja,,dia berucap sambil menitikkan air mata karena takut.Tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan beberapa lembar uang ke arah wanita tersebut,Ini sebagai pengganti bajumu yang kotor itu,tidak seharusnya kau bersikap kasar seperti itu padanya.Tak lama kemudian wanita  sombong bergaya sosialita itu berlalu,Rara masih setia menundukkan kepala nya.
Apa kau baik-baik saja??
Tenang lah ,orang itu sudah pergi,kau tidak perlu takut pada ku.
Rara menegakkan kepalanya,ia menatap pria itu,ya seseorang yang menolongnya itu adalah seorang pria berkulit putih pucat namun sialnya tampan.
Gwenchana (aku baik-baik saja)terimakasih telah menolongku ahjussi.
yoongi tersentak,apa ia tidak salah dengar,gadis di depannya ini memanggil nya "Ahjussi"Apa aku terlihat sangat tua,sampai-sampai gadis ini memanggil ku ahjussi batinnya.Setelah lama bergelut dengan pikirannya tersebut dia pun berucap,Baiklah aku pergi dulu,lain kali kau harus lebih berhati-hati ucapnya sambil mengelus surai gadis tersebut dan berlalu pergi.

Setelah kepergian yoongi beberapa menit yang lalu, gadis itu masih diam terpaku dengan apa yang dilakukan yoongi barusan,"kenapa jantung ku berdebar seperti ini? Ahhhh ahjusi itu sangat tampan batinnya.

                               *******
 
      Jam menunjukkan angka 1:30,yang berarti ini sudah larut malam,akan tetapi pria yang sedang menatap langit-langit kamar mewah itu,belum juga memejamkan matanya,"kenapa aku teringat gadis tersebut,apa ia bisa membantu ku?aisssss aku harus bertemu gadis itu lagi".Setelah sekian lama ia bermonolog sendiri,akhirnya ia merasakan kantuk yang luar biasa.Baiklah aku akan tidur sekarang,lebih baik besok aku menyuruh Hoseok saja untuk mencari tau siapa gadis itu.
Ahhh tidak-tidak aku harus menelpon hoseok sekarang juga,Ia lalu meraih benda pipih tersebut di atas nakasnya,mencari kontak seseorang bernama Hoseok tersebut.Setelah menunggu beberapa saat,akhirnya telvon pun tersambung.
Yakk Hyung!!!Apa tidak ada jam dirumah mewahmu itu Hyung??ini sudah terlalu larut untuk kau menelepon ku.
Yoongi sempat kaget mendengar umpatan nyaring sekretaris nya itu.Ya Hoseok adalah sekretaris nya dikantor.Ia menjadikan sahabat nya itu sebagai sekretaris karna memang ia tidak ingin mempunyai sekertaris wanita,apalagi dengan pakaian minim dan ketat,sudah seperti jalang saja menurutnya.
Hoseok-ah,kau sudah berani mengumpat pada ku,apa kau mau gajimu aku potong bulan depan hmm??
Mendengar Bos sekalian sahabatnya itu berbicara seperti itu,Hoseok pun memutar bola matanya malas.
"Kau selalu seperti itu Hyung, sedikit-sedikit mengancam.bagaimana tidak kau jomblo sampai sekarang,kalau mulutmu itu terlampau pedas ucap Hoseok
Yakkk diamlah hoseok-ah!!!
Aku ingin memberikanmu tugas penting.Besok pagi kau jangan datang terlambat,kalau tidak,gajimu aku tiadakan bulan ini.
Tutttt,telvon pun dimatikan yoongi secara sepihak.Ia pun langsung memejamkan mata,dan tertidur dengan damai.

Ia pun langsung memejamkan mata,dan tertidur dengan damai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahhhh suamiku tampan sekali😍😍

Akhirnya aku berhasil menyelesaikan bab pertama.
Jangan lupa vote dan komen ya sayang²nya aku😚😚😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sugar DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang