Bagian 1: {Awal dari semuanya}

23 4 0
                                    

Di suatu malam tiba-tiba..... "Duarrrrr" suara gemuruh yang tiba-tiba mengamuk. Tak disangka sang Ratu hendak melahirkan. Sang ratu melahirkan dengan begitu kesakitan, semua tabib di kerajaan bekerjasama untuk membantu sang ratu melahirkan. Malam itu di kerajaan di penuhi akan suara teriak sang ratu yang kesakitan dan suara gemuruh yang mengamuk di luar.
Sang ratu melahirkan saat tengah malam, namun sang ratu yang kesakitan akhirnya berhasil melahirkan saat fajar tiba.
"Uweeee....Uweee...!" teriak tangisan sang bayi yang baru lahir. Para tabib pun mengurus sang bayi tersebut. Tak lama kemudian, salah satu tabib mendatangi sang ratu untuk memberikan sang bayi kepadanya. Sang ratu pun langsung mengendong bayinya yang baru lahir walaupun dia masih kelelahan, sang ratu terlihat begitu bahagia akan kelahiran anaknya:). Si tabib pun memberitahukan bahwa anak sang ratu adalah bayi perempuan. Betapa kagetnya sang ratu karena mengetahui bahwa sang raja juga menginginkan anak perempuan.
"Krek...krek..krekk" suara langkah kaki yang mendekati pintu kamar sang ratu.
"Permisi ratuku sang raja ingin menemuimu" ucap salah satu pengawal ratu. Ratu pun mempersilahkan sang raja untuk memasuki ruangannya.
"Bagaimana kondisi mu sekarang istriku?"..."Apakah kamu baik-baik saja?"..."Persalinannya berjalan lancar bukan?" tanya sang raja yang begitu khawatir pada sang ratu. Sang ratu pun menjawab, "Tenanglah suamiku aku baik-baik saja,persalinannya juga berjalan lancar, jadi tenanglah!."
Sang raja pun kembali tenang lalu bertanya kepada sang ratu apakah anaknya itu seorang laki-laki atau perempuan. Sang ratu dengan senangnya menjawab bahwa anak mereka adalah perempuan,tiba-tiba air mata kebahagian pun keluar dari mata sang raja. "Akhirnya...setelah sekian lamanya aku menginginkan anak perempuan...dia datang padaku..." ucap sang raja dengan senyum kebahagiaan terlukis di wajahnya. Tak lama kemudian sang raja menyuruh para tabib dan pelayan meninggalkan ruangan sang ratu. Sesaat para pelayan dan tabib pergi dari ruangan sang ratu, datanglah seorang anak laki-laki. "Ayahanda,ibunda..." ucap sang anak tersebut. Anak tersebut adalah putra mahkota yang menjenguk sang ratu setelah pelatihan perburuannya selama 5 tahun lamanya. Sang putra mahkota pun terkejut setelah mengetahui bahwa ibundanya melahirkan seorang bayi yang tidak lain adalah adiknya. Sang putra mahkota pun ikut bahagia atas kelahiran adiknya.
"Athea...Athea Le Alveringuo, itulah namamu sekarang putriku!" ucap sang raja sambil menatap sang bayi kecil.
.
.
.
.
.
*10 tahun kemudian*
.
.
.
.
.
"Yah......aku kalah lagi" ucap sedih sang putri.
"Jangan sedih adikku... Walau kau masih belum bisa mengalahkan ku, setidaknya kau sudah makin mahir" ucap sang putra mahkota kepada sang putri.
Saat itu sang putri sedang berlatih bersama sang putra mahkota di ruang latihan khusus anggota kerajaan Algeria. Tiba-tiba sang pengawal mendatangi mereka.., "permisi pangeran,putri... Yang mulia raja ingin menemui sang pangeran di ruang tahkta" ucap sang pengawal. "Adikku...aku permisi ingin pergi menemui ayahanda, kamu bisa berlatih sendiri untuk sementara.." ucap sang putra mahkota kepada sang putri. "Baiklah kakanda...sampai nanti,aku akan berlatih sendiri semementara" ucap sang putri kepada putra mahkota.
.
.
*sesampainya di ruang tahkta*
.
.
"Kenapa ayahanda ingin menemuiku?"..."Apakah ada sesuatu yang penting?" ucap sang putra mahkota sambil bertunduk hormat kepada sang raja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"HAH....!?".."maaf kan saya ayahanda tapi bagaimana itu bisa terjadi ?" ucap sang putra mahkota yang terkejut kepada sang raja.
.
.
.
.
.
Apa yang sedang terjadi?... Mengapa sang putra mahkota terkejut tiba-tiba?...Apa kah yang akan terjadi selanjutnya......
.
.
.
.
.
Perkenalan karakter dulu yuk!
//KARAKTER INTRODUCE//
.
.
•Sang Raja [Kerajaan Algeria]: Azadein Le Alveringuo
•Sang Ratu [Kerajaan Algeria]: Anatte Le Eugene / Anatte Le Alveringuo
•Sang Putra Mahkota [Kerajaan Algeria]: Abigael Le Alveringuo
•Sang putri [Kerajaan Algeria]: Athea Le Alveringuo
.
.
Stay tuned on this story for update.

Hope you enjoyed my story.
See ya-!

*PERHATIAN!!!*
INI adalah cerita karangan asli oleh otak dan imaginasi dari author. Cerita ini tidak terinspirasi dari cerita manapun. Mohon maaf jika ada kesamaan dalam judul,nama,alur,ataupun kalimat-kalimat yang terkandung di cerita ini, karena semua hal tersebut atas ketidak sengajaan.

Luvyou~'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Strongest PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang