Looking To Die
Fantasy Romance
Arcangel Akira
Yizhan Fanfiction****
Wang Yibo terbangun karena rasa sakit di tubuhnya. Jejak darah masih tampak di pakaian lelaki bertubuh atletis itu. Beberapa saat sebelumnya, ia menyuntikkan obat kebal dan menjahit sendiri luka di dada yang menganga, setelah melewati proses itu akhirnya ia tertidur.
Pertarungan semalam jadi pertarungan terakhir jika dia mengikuti egonya. Bisa dipastikan dirinya tak akan bisa kembali ke rumahnya dalam keadaan utuh juga bernyawa.
Wang Yibo terlihat masih dongkol mengingat dia gagal membalas serangan orang bertopeng besi itu, dia sangat menyadari kemampuan orang tersebut jauh diatasnya dan keputusan tepat dia lebih memilih melarikan diri di saat ada kesempatan. Beruntung seorang pria bertopeng perak berada dipihaknya, mengalihkan perhatian pria bertopeng besi itu yang dimanfaatkan Yibo untuk melesat kabur.
"Berengsek! Siapa sebenarnya orang itu? Apa yang mereka inginkan dariku!" Keadaan terluka dia masih sempat memaki sembari memegang dada kirinya yang mulai terasa sakit karena efek obat kebalnya telah habis.
Pencariannya tentang sosok vampir darah murni yang telah menjebaknya membawanya ke dalam dunia baru yang tak dapat dia pahami. Pertarungan demi pertarungan dia lalui. Hidup tak tenang dan diburu oleh makhluk-makluk aneh harus dia hadapi. Tak ada pilihan lagi, melawan untuk bertahan.
.
.
.Suara tangisan bayi di tengah malam dari sebuah kastil megah memecah kesunyian. Bayi berjenis kelamin lelaki itu lahir dengan begitu sehat juga tampan.
Seorang lelaki berperawakan dingin sekilas tersenyum saat melihat putranya telah lahir ke dunia. Bertentangan dengan suasana hati suaminya, sang istri yang baru saja melahirkan justru tampak gusar.
Tak lama, dua orang lelaki berpakaian rapi datang, satu di antaranya memancarkan raut kebahagiaan. Sedangkan satunya terlihat menatap sinis dan dingin.
"Selamat Tuan Xiaozhe, putra Anda tampak begitu sehat," ucap lelaki yang baru datang itu.
Xianzhe itu tidak menjawab, tetapi jelas dari sorotan matanya dia merasa bangga memiliki keturunan darah murni yang agung.
"Wang Lee, Liu Zhang siapkan perlengkapan. Kita pergi ke Utara sekarang juga."
"Malam-malam seperti ini?" Nyonya Xiao menunjukkan ketidaksenangannya.
Kedua lelaki itu hanya menatap Nyonya Xiao. Bukannya hal aneh jika mereka lebih memilih berkeliaran di malam hari, bisa dibilang memang seharusnya.
Liu Zhang, orang kepercayaan Xiaozhe seorang lelaki dengan ayah vampire keturunan darah murni yang menikahi seorang wanita manusia, hidup Liu Zhang kecil berpindah-pindah, sebagai seorang pelarian, hanya karena ibunya manusia dan dirinya vampire darah campuran ia terasing di kelompoknya. Beruntung ia mewarisi kekuatan darah murni dan bertemu dengan ayah Xiaozhe dari keturunan Xiao, sejak itu Liu Zhang menjadi teman Xiaozhe bersama Wang Lee dari keturunan Wang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKING TO DIE
FanfictionWang yibo seorang polisi yang bertemu dengan vampir murni yang tengah sekarat. Niat hati ingin menolong, dirinya malah mendapatkan kejutan. Tiba-tiba saja vampire itu menciumnya dan tanpa sengaja Yibo menelan darah yang vampire itu berikan. Sosok it...