Hayy dengan cerita baru kuu..
Yang udah baca MLIB pasti tau 😚😚
Semoga suka yaa sama cerita baru aku🤗...
...
"Sulit menerima yang baru, tapi tidak mampu kembali dengan yang lama"_ Rifky heskyl
•
•
•
"Kamu tumben tidur di kelas" Heran fana sambil membuka kotak bekal untuk di kasih ke dia. Dia sama sekali tidak menggubris ucapan fana, masih focus menidurkan kepalanya diatas meja.
Fana menghela nafasnya. "Rifky ih makan dulu dong" Paksa fana. Yapp orang itu adalah rifky.
"Jangan berisik cantik, aku masih kenyang" Ucap rifky sambil menarik pinggang fana agar lebih dekat duduknya dengan ia.
"Eh kamu mau ngapain sih malu ih" Bisik fana karena suasana di kelas belum sepi.
"Diem fan aku ngantuk banget ini" Rifky makin menelusup kan palanya di ceruk leher fana.
"Iyaa tapi jangan kaya gitu geli aku nya"
Lagi-lagi rifky hanya diam membuat fana hanya bisa mendengus kasar.
"Lea"
Deg.
Fana langsung terdiam ketika rifky menggumamkan nama Lea. Fana langsung melihat wajah rifky yang sedang tertidur di pundaknya, dipindahkan lah kepala rifky ke atas meja oleh fana dengan sangat hati-hati.
Setelah berhasil memindahkan kepala rifky, fana langsung ke luar kelas untuk menuju toilet.
Setelah sampai di toilet fana langsung masuk ke salah satu bilik toilet. Menguncinya agar tidak ada yang mengganggu nya.
Fana membekap mulutnya agar suara tangisnya tidak kedengaran sampai luar.
"Sakit ky sakit hiks" Fana terus memukuli dadanya yang terasa sesak.
TOK TOK TOK
"BUKA FAN GUA TAU LU DI DALEM" Fana yang mendengar ada suara rifky di luar langsung buru-buru menghapus air matanya agar tidak di lihat oleh rifky.
Rifky yang melihat fana tidak kunjung keluar ingin nengetuknya lagi, tapi ia urungkan karena pintu toiletnya terbuka, dan munculah wajah fana yang sembab.
"Maaf" Sesal rifky. Fana masih asik menunduk, menyembunyikan wajahnya yang sembab.
"Maaf fan" Kata maaf dari rifky berhasil membuat bulir-bulir air mata fana kembali keluar lagi.
Rifky yang melihat punggung fana bergetar hebat pun langsung menariknya dan memeluknya dengan begitu erat. Tangis fana pecah ketika di dalam pelukan rifky, tangisan yang pilu membuat hati rifky teriris.
Rifky menyesal telah menyebut nama itu lagi, yang mana membuat wanitanya sedih dan sakit hati.
...
Heloo dengan cerita baru coco disini 🤗
Yang tanya kenapa udh di publish aja trs cerita MLIB nya gmn? Tenang cerita MLIB tetep aku lanjut kok.
Emang bisa? Nanti upnya gk lancar: InsyaAllah aku usahain yaa... rifan upnya seminggu dua kali setuju gk nih?Spam komen emot "love" Dong bestie 🤩
Jangan lupa vote komen yaa 🤗
See u guys ❤️❤️...
Rifky heskyl
•XI IPA 2
•Hobi balapan
•Ketua OSIS + ketua fireworks
•Anak tunggal"Gapailah Cita-cita setinggi langit, hingga menabrak satelit"
Fana Shaquilla gladys
•XI IPA 2
•Penyabar dan dewasa
•Waketos
•Anak sulung"Merelakan adalah jalan terbaik"
KAMU SEDANG MEMBACA
RiFan
Teen FictionSetidaknya jangan membuat aku betah jika akhirnya ditinggal begitu saja - Fana Shaquilla gladys Gapapa... kan gk semua yang kita cintai harus kita miliki - Rifky heskyl Non-Baku