Chap 17

33 8 0
                                    



Besoknya Disekolah-

Soobin sudah pulang kerumahnya, dia tetap pergi ke sekolah walaupun belakangnya masih sakit.

"Duh..."

"Eh dia kenapa lagi tuh?"

"Yaelah paling ngelakuin hal itu sama orang yang namanya Yeonjun apalah itu" Bisikan para murid disana, dan juga ada Sunoo sepupunya bersama Ni-Ki, mereka mendengar apa yang dibicarakan para murid.

Soobin malu, khawatir, takut, sedih, marah. Semua emosu bercampur, Soobin bingung dan takut teman-temannya tidak mau berteman sama dia lagi.

"Kak" Panggil Sunoo.
Soobin mendiamkannya.

"Wah parah didiemin sepupu sendiri?" Ucap Ni-Ki.
"Gabisa dibiarin." Ni-Ki menghampiri Soobin dan mendorongnya.

"Akh!" Sakit Soobin di bagian belakang.

"Rik! lo kenapa?! itu kak soobin rik!" Nasehat(?) Sunoo.

"Ssshh, dia ngediemin lo pas lo panggil."

"Yaa..itu ga masalah udah sering kok begitu kalo kak soobin lagi ada masalah.." Penjelasan Sunoo.

Ni-Ki berhenti.

"Kak, kakak ga papa?" Tanya Sunoo mengarah tangannya untun membantu Soobin berdiri.

"M-makasih" Soobin langsung pergi walaupun jalannya masih agak pincang karna belakangnya sakit.

"Aduhh..gara gara lo sih rik."

"Kok gue?"

"Aghh serah" Sunoo langsung lari ke kelasnya.

"Eh noo tunggu!" Panggil Ni-Ki.

Istirahat-

Murid murid disana sudah tau apa yang terjadi pada Soobin, mereka semua menggibah Soobin tepat di depan matanya sendiri.

Soobin tidak mau ke kantin, dia ga mau mendengar ada yang mengatainya lagi, dia hanya duduk di kelas.

Tiba setelah hampir jam istirahat berakhir, Beomgyu dan Taehyun datang.

"Eh ada soobin?" Tanya Beomgyu ke murid lain di depan pintu.

"Oh ada, kayaknya ada masalah dari tadi diam duduk doang" Kata murid yang ditanya Beomgyu.

"Oh ok thanks, gue boleh masuk?"

"Ya..kalo lo temenya..."

"Loh, iyalah gua temennya, lo kira siapa?"

"Ya..biasanya orang cabul ga punya temen*ketawa mereka berdua*"

"Ngaco lo!, lo aja kali yang cabul temen gue mah kagak!" Hentak Beomgyu.

"Eh udah gyu, ayu kita ke soobin aja, kasian tuh ketakutan" Kata Taehyun.

"Iya iya ayu, awas lo" Ancam Beomgyu kepada murid yang dia tanya tadi.

Beomgyu dan Taehyun menghampiri Soobin untuk mengajaknya makan agar lebih tenang lagi.

"Bin" Soobin menengok.

"Lo gapapa?" Tanya Beomgyu.

"Ga.."

"Serius."

"*buang nafas* sejujurnya gua ga baik baik aja..."

"Terus kenapa? mau cerita?" Tanya dan tawar Beomgyu dengan wajah khawatir. Tumben ni.

"Hmm.." Soobin berpikir.

"Iyah cerita aja ama kita, kita janji kok ga nyebarin" Taehyun.

"Okay...kita ketempat lain.." Setuju Soobin.

Setelah sampai di tempat lain, ternyata ada murid lain yang sudah menempati tempat itu.

Soobin di bantu berjalan sama Beomgyu dan Taehyun, walaupun mereka ga tau kenapa Soobin seperti itu, katanya sih bilang kakinya sedang sakit, yaa..percaya ga percaya.

"Loh? kalian ngapain disini? istirahat udah mau selesai loh.." Tanya Beomgyu kepada murid yang disana.

"Harus nya gua yang nanya, ngapain orang secantik lo berdua kesini?" Kata murid itu.

"Ngaco lo, dah sono pergi!"

"Wow, lo mau berantem cantik?"

"Diem lo!"

"Eits, gua ambil temen lo" Murid itu lalu menarik Soobin dari Beomgyu dan Taehyun.

"Eh lo kalau mau berantem, lawan gua dulu" Berani Taehyun.

"Oh? udah berani ya lo?"

"Udah sini lo!"

"Eh hyun jangan.."

"Ssshh, gyu menjauh dulu bawa soobin juga"

"Hyun tapi.."

"Sshh gapapa"

"Uhmm..oke" Beomgyu langsung menajuh dan membantu Soobin berdiri untuk pergi ke UKS, dia membawanya ke UKS karna ya tadi Soobin bilang kakinya sakit.

"Bin..lo disini dulu ya? gua mau ke Taehyun lagi, gue takut dia kenapa napa" Bilang Beomgyu yang sedang mencari obat P3K.

"Oke..hati hati ya.."

Beomgyu mengangguk dan bergegas ke Taehyun lagi.

Disisi Taehyun-

"Ma*pus lo, makanya ga usah berani berani sama gua, pergi sana lo!" Kata Taehyun yang sudah menang melawan murid yang disana.

"Hyun!"

"Gyu?"

"Hyun..*breathe*, k-kamu ga papa? ini aku bawa P3K.."

"Gyu..hyun ga papa, soobin mana?"

"...."
"Di...UKS"

"Fyuh..bagus kalau begitu, ayu gyu kita ke Soobin lagi"

"Uhh...ok"

Mereka langsung ke Soobin lagi untuk mengecek keadaanya.

Sesampainya-

"Bin kita balik nih-"

"LOH GYU SOOBIN MANA?!"

"Eh tadi masih disini kok!"

"Aduhh...gyu.."

"M-maaf hyun.."

"Ssshh it's okay, kita cari ya?" Beomgyu mengangguk.



Yup, See ya.

-BinbinYeon

Who is he?! [YeonBin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang