“Eh rinn, liat deh anak cowo yang lagi duduk disana tuh.”
Kata alissya pada maureen sembari melentikan jari telunjuknya mengarah pada sebuah kursi di dekat pintu aula sekolah yang disana terdapat seorang siswa laki laki yang tengah terduduk tenang disana.
“Kayaknya dia murid baru deh syaa,” jawab Maureen setelah ia melihat anak lelaki itu.
“Yaudah yuk syaa masuk kelas, gua lupa ngerjain pr sejarah.” Lanjut Maureen.
Kevin Aditya Abraham, siswa baru di SMA Galaksi Bandung ia adalah siswa pindahan dari SMA 22 di Jakarta. Dia memiliki wajah tampan, perawakan yang gagah, memiliki tinggi rata rata cowo, ya bisa di bilang ia adalah laki laki yang sempurna. Siapakah yang tidak akan terpanah oleh ketampanan seorang siswa baru itu, baru satu hari sekolah ia sudah menjadi pusat perhatiannya para siswa siswi kelas X - XII.
“Hai, sorry gue mau tanya.” Ucap seorang siswa pada alissya yang tengah berbincang dengan satu temannya di koridor kelas.
Alissya hanya terdiam dan menatap siswa itu penuh tanya.
“Emm, gue mau tanya ruangan kepala sekolah dimana ya?” tanya siswa itu langsung“Siswa baru ya?” tanya alissya.
“Iya gue siswa baru disini, pindahan dari Jakarta,” jawabnya
“Oyah kenalin, gue Kevin Aditya Abraham. Panggil gue Kevin atau Adit,” ucap Kevin sembari mengulurkan tangannya pada alissya.
“Oh ya, gue alissya anak XI IPA 2,” jawab alissya sembari membalas uluran tangan Kevin.
“Ruang kepala sekolah nya disana, Lo tinggal lurus aja terus nanti belok kiri.” Sambung alissya.
“Thanks ya syaa,” jawab Kevin lalu beranjak pergi menuju ruang kepala sekolah.
••••
Setelah bel berbunyi alissya yang Sedari tadi sedang mengobrol dengan Shella teman dekatnya yang amat disayangkan mereka itu berbeda kelas alissya XI IPA 2 dan Shella XI IPA 1. Mereka pun saling memasuki kelasnya saat bel masuk itu berbunyi.
“Yaudah syaa gue masuk, nanti istirahat tungguin gue sampe keluar kelas ya.”
Ucap Shella sembari berlari-lari kecil menuju kelasnya. Lalu alissya hanya mengacungkan jempolnya walaupun tidak mungkin akan terlihat oleh Shella.
“Eh kata nya si anak baru yang tadi itu masuk ke kelas IPA juga loh syaa,”
ucap Maureen saat alissya terduduk di kursinya yang bersebelahan dengan Maureen.
“Kata siapa Lo Rin?” tanya alissya.
“Gak tau pasti sih, Cuma tadi gue denger denger aja sekilas sekilas dari orang.” Jawab Maureen terkekeh.
•••••
“Assalamualaikum anak anak, gimana udah siap belajar hari ini?” ucap seorang guru yang baru saja masuk ke kelas Shella.
Seisi kelas XI IPA 1 itu dihebohkan dengan adanya seorang lelaki tampan nan gagah itu yang berdiri tepat bersebelahan dengan Pak Agus sang guru bahasa Inggris dikelas XI juga merupakan wali kelas XI IPA 1.
Eh itu siapa njirrr
Ihhh gila sihh ganteng
Jomblo gak ya dia
Pindahan dari mana dia tuh
Seisi kelas saling berbisik terutama para siswinya, ya bagaimana tidak ia teramat tampan sehingga mudah sekali menarik perhatian para siswi di SMA Galaksi Bandung itu.
“Baik anak anak, sebelum belajar kita akan memperkenalkan siswa baru di kelas ini dia adalah siswa pindahan dari SMA 22 Jakarta, silahkan Kevin perkenalkan diri kamu.” Ucap pak Agus.
“Halo semuanya, gue Kevin Aditya Abraham. Kalian bisa panggil gue Kevin atau Adit, salam kenal semuanya.”
Haii...
Jawab semua siswa siswi dikelas XI IPA 1.
“Kamu bisa duduk di sebelah Kenzo ya,” ucap pak Agus sembari menunjuk sebuah kursi kosong disamping kenzo.
“Hai bro, salam kenal gue Kenzo.” Ucap Kenzo sembari menepuk bahu Kevin.
Setelah itu pak Agus pun memulai pembelajaran di kelas itu dengan tenang dan damai, hingga tibalah saatnya jam istirahat.
Kring....
“Yeyy makannn!!.” Teriak Kenzo tanpa memperdulikan pak Agus yang masih ada di dalam kelas.
“Dasar kamu Ken, kebiasaan.” Ucap pak Agus.
“Hehehe,” Kenzo hanya terkekeh.
“Baik anak anak silahkan kalian istirahat, selamat siang semuanya.” Ucap pak Agus sebelum meninggalkan kelas itu.
Sianggg pakkk....
••••
“Eh Shell, anak baru itu masuk kelas Lo ya?.” Tanya Maureen saat mereka bertiga tiba di kantin.
“Si Kevin? kenapa emang nya? Lo naksir?.” Goda Shella.
“Bukan gue yang naksir Shel, tapi yang Ono noh kek nya naksir,” jawab Maureen sembari mengangkat dagunya mengarah pada alissya.
“Tadi di kelas dia heboh banget, katanya dia tadi ngomong 4 mata sama cowo itu.” Lanjut Maureen.
“Apasi lu Rin ahh..” kata alissya.
Mereka pun terkekeh bersama lalu setelah mereka selesai makan, mereka pun kembali ke kelas. Mereka bertiga pun menyusuri panjangnya koridor untuk sampai di kelasnya.
“Kev, liat deh dia namanya alissya kelas sebelah. Dia itu paling galak dikelas sebelah tuh,” ucap Kenzo.
Lalu saat ketiga siswi berjalan tepat di depan mereka berdua dengan jailnnya Kenzo mendorong Kevin sehingga menabrak alissya.
“Aww.. Lo bi-,” alissya tak melanjutkan ucapannya saat mengetahui siapa yang menabraknya.
“So-sorry syaa, gue di dorong ken-“
“Gue ke kelas duluan ya Vin,” potong Kenzo sembari melenggang pergi menuju kelas nya.
“Eh iya Shel, gue lupa mau ke perpus tadi. Anterin gue yuk sebentar aja,” ajak Maureen pada Shella.
“Ta-tapi itu si al-“
“Bentar ajaaa ayok!” potong Maureen.
Ya mereka semua meninggalkan Kevin dan juga alissya berdua di koridor kelas. Dengan tatapan bingung satu sama lain akhirnya Kevin membuka suara.
“Sorry ya, ada yang sakit gak?.” Tanya Kevin.
Alissya hanya menggelengkan kepalanya menandakan bahwa dia tidak kenapa kenapa.
“Lo masuk kelas IPA 1?” tanya alissya.
Kevin mengangguk mengiyakan pertanyaan alissya tadi.“eumm yaudah gue mau ke kelas dulu,” kata alissya lalu ia pun berjalan meninggalkan Kevin.
“Syaa,” panggil Kevin.
“Kita bisa ngobrol lagi gak nanti?” sambung Kevin saat alissya menoleh pada nya.
Alissya hanya tersenyum tipis lalu kembali berjalan menuju kelasnya yang bersebelahan dengan kelas Kevin, setibanya di depan pintu ia menoleh kembali pada Kevin.
“Kelas kita deketan, jadi ada kemungkinan kita bisa ngobrol lagi nanti.” Kata Alissya sebelum ia masuk kelasnya.
Kevin tersenyum mendengar tutur kata dari alissya itu.
“Woy, senyum senyum Bae lu.” Ucap Kenzo yang tiba tiba saja sudah berdiri disamping Kevin.
“Thanks ya bro, “ kata Kevin tanpa menoleh sedikit pun ke arah Kenzo.
“Aduh baru juga gua dorong doang, udah baper aja lu Vin.” Kata Kenzo sembari menepuk bahu Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA, KAU DIMANA?
Teen Fiction⚠️WARNING Mohon maaf sebelumnya jika alur, nama tokoh, kejadian kejadian, di dalam cerita ini ada kesamaan itu benar benar tanpa adanya unsur kesengajaan ya guys. •••••••••••••••••• "Cinta itu bukanlah tentang siapa yang cepat, melainkan siapa yang...