Dimalam hari joy yang sedang asik bermain handphone pun dipanggil oleh ibunya untuk mengisi termos dengan air panas yang sudah mendidih di panci.
Ibu joy: "Joy tolong angkat air nya, dan masukan ke termos di dapur ya nak".
Joy yang mendengar teriakan ibunya pun langsung bergegas mengangkat termos. Saat ingin mengisi air, joy pun memperhatikan air yang mendidih didalam panci dan ia pun tebengong. Ibunya menepuk pundak joy dan mengagetkan joy yang sedang memandang termos tersebut.
Ibu joy: "disuruh isi air ko malah bengong si joy".
Joy: "eh ibu mengagetkan saja".
Ibu joy: "kamu ngantuk ya, tidur sanah biar ibu saja yang mengisi nya".
Joy pun berjalan kearah kamar sambil memandangi termos tersebut. Saat tiba dikamar joy langsung membuka hp nya dan segera mengabarkan temannya yang akan pergi bermain besok.
"joy gimana besok main?"(pesan dari teman joy)
Joy:"oiya mew samper aja ke rumah gua ya".(jawab joy lewat pesan)
"okeh,nanti gua sama rapli kesono".
Joy pun mematikan hp nya dan memejamkan mata. Saat ia memejamkan mata ia selalu terbayang termos yang ada di dapur tadi. Dia tetap memaksa tidur dengan memejamkan matanya.Mataharipun terbit. Joy siap-siap berangkat ke sekolah. Saat berada di ruang makan joy hanya memandang termos yang ada di meja makan.
Ibunya joy:"kamu itu bengongin apasi joy masih pagi loh ada apasi sebenarnya".
Joy: "engga ada apa² bu, oiya nanti sepulang sekolah joy mau nongkrong sama rasmew boleh kan bu?".
Ibunya joy:"oh boleh dong, asal kamu pulang dulu ganti baju ya.. Ibu kerja dan pulang sekitar jam 7 malam. Nanti kalo kamu takut sendirian minta temenin aja ya sama teman mu di rumah".(sambil ketawa meledek)
Joy: "ah ibu jangan gitu dong, kan joy udah gede bu".
Ibunya joy: "iya ibu bercanda oiya ibu berangkat duluan ya soalnya ada meeting pagi ini. Oiya tadi ayahmu menyuruh ibu untuk menyiapkan makan malam bersama minggu depan,bisa kan nak?".
Joy pun hanya menganggukan kepala
"Bye joyy i love youu"(ucap ibu joy sambil berjalan keluar rumah).
Joy pun kembali memperhatikan termos tersebut.
Kringgggggggg(bell sekolah)
"Lu mau presentasi apa nanti buat ipa? ".(tanya teman joy yang bernama rapli).
Joy:"ah gampang dah itumah".
Guru pun masuk ke kelas
Guru:"Selamat pagi anak²"
Murid:"pagi buu
Guru:"buka buku halaman 115
Kriingggggg(bell pulang sekolah)
Joy pun pulang ke rumahnya,saat di rumah ia membawa tikus jalanan yang masih hidup. Dia berjalan kearah dapur dan diapun akan segera memasak air(sambil memegang tikus hidup).
"Joyyy, jadi main ga"(ucap 2 teman rumah joy".
Joy yang terkejut karna disamper teman nya langsung mematikan kompor tersebut dan segera keluar.
Joy:"eh rasmew,sini mew masuk dulu".
Rasmew:"ayo udah lanjut kita nongkrong, si rapli mau ngeroko nih".
Rapli:"au lu joy buru lah asem bet ini asem".
Rasmew yang melihat tikus ditangan joy pun langsung bertanya.
"ngapain lu megangin tikus idup? ".
Joy:"oh ini buat praktek ipa"(sambil memasukan tikus ke ember dan ditutupi).
Rapli:"ah lama ayolah gass".
Sesampainya joy dan teman²nya di tempat tongkrongan, joy bertingkah aneh. Dia mengambil kucing dan lari menuju rumah. Teman² nya pun langsung terkejut dengan tingkahnya yang aneh. Saat dirumah joy langsung mengambil pisau. Ternyata dia hanya ingin memberi makan kucing tersebut.
Tenonet tenonet(panggilan masuk di hp joy dari rasmew).
"halo".
"Woi ngapain lu ngibrit cug"
"gua tiba² gaenak badan mew,gua gajadi maen ya sorry bgt nih".
"oh ywdh gws dah".
Joy terdiam hanya memperhatikan kucing dan termos tersebut.
Matahari pun terbenam. Joy yang ketiduran hingga matahari terbenam pun terbangun, dan ia baru sadar bahwa dia belum menyalakan lampu rumah nya. Suasana gelap dan mencekam tak membuatnya takut, dia berjalan menuju dapur dan meminum air yang ada di termos. Saat dia sadar bahwa yang dia minum air panas, ia langsung menyemburkan nya. Dan dia terheran mengapa dia tidak melepuh saat meminumnya. Lampu pun menyala, ternyata ibunya sudah pulang kerja.
"Ya ampun joy,kamu ini gimanasi masa lampu gak ada satupun yang kamu nyalain, macam iblis saja".(ucap ibu joy sambil bercanda).
Joy yang merasa tersinggung karna ucapan ibunya langsung pergi ke kamar dan tidur. Saat ibu joy mengecek ke dalam kamar,dia pun terkejut ada kucing yang tidur disampingnya. Merasa anaknya mempunyai teman baru dia pun tersenyum dan langsung menutup pintunya kembali.
Ngringggggg(bunyi alarm pagi).
Ibu joy bergegas untuk membangunkan joy yang masih tertidur. Namun saat ia memegang kepalanya ternyata badan joy demam. "eh ibu, udah pagi ya? "(tanya joy yang baru bangun).
Ibu:"kamu hari ini libur aja ya badanmu panas".
Ibunya joy segera memberikan obat dan bergegas pergi bekerja.
"ibu kerja? "(tanya joy).
Ibu:"iya joy, ibu tetap kerja kamu jangan lupa makan ya ibu udah taruh uang untuk beli mi"(sambil menutup pintu kamar).
Joy terlihat sedih karna saat ia sakit tak ada satupun yang merawatnya. Joy melampiaskan amarahnya ke kucing yang kemarin ia bawa. Dia berjalan kearah dapur dan mengambil pisau dan crrroootttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm Air
Horrorseorang anak lelaki berusia 17tahun meninggalkan dunia nya yang bernama joy,sangat terobsesi dengan sebuah termos yang mampu menahan panasnya air. Dan perubahan sikapnya membuat teman-temannya menjadi enggan bermain dengan nya. Akankah joy mendapatk...