Saya post ulang chapter ini karena kayaknya ada gangguan sama chapter ini, jadi ga semuanya dpt notifnya.
Silahkan di bacaa
Typo??
09.30
"Misi" Akiara membuka pintu dengan perlahan, tidak seperti (Name) ya.
"Ada apa Akiara-chan?" tanya Akagi yang lagi duduk dekat dengan pintu.
"Aku mau mengumpulkan baju untuk di cuci" kata Akiara.
"Ohh oke, bentar ya."
"Heh!! Kalian!! Cepat kumpulin baju kalian yang mau di laundry!!" Teriak Akagi.
"Selow dong Akagi-san" kata Atsumu sambil mengumpulkan pakaiannya.
Osamu yang sudah mengumpulkan pakaiannya sedari tadi pun langsung memberikannya kepada Akiara.
"(Name) mana? Sejak sarapan aku ga liat dia" tanya Osamu.
"Ah itu... (Name)-san lagi tidur" jawab Akiara.
"Hah?! Tidur?! Jam segini dia masih tidur?!" tanya Atsumu, yang lain juga heran.
Walaupun (Name) suka tidur, tapi kalau disuruh bangun pagi ya dia bakalan bangun.
Tapi ya gitu, proses bangunnya emang susah. Soalnya berat banget buat ninggalin tempat tidur.
"Iyaa Miya-san, dia lagi ga enak badan. Habis masak dia langsung ke kelas." jawab Akiara.
Mereka pun hanya ber-oh ria saja.
"Jenguk yuk" ajak Atsumu.
"Kita disuruh ngumpul sekarang oleh Shinsuke, bentar lagi latihan" kata Aran sambil melihat hp nya.
"Yaah" terdengar suara kecewa dari mereka.
"Nanti setelah latihan, kita jenguk (Name)-chan, sekarang kita biarkan dia istirahat terlebih dahulu, oke?" kata Akagi dengan senyum dan jempolnya.
"Oke"
"Ga nyangka juga ya, makhluk seperti (Name) ternyata bisa sakit juga" kata Atsumu.
"Lu kira (Name) bukan manusia?" tanya Gin.
"Bukan, dia kan jelmaan setan" dijawab oleh Suna dan di angguki setuju oleh Osamu.
Sementara itu disisi lain
"HATCHIM!!!"
Seerrr
"....Kok rasanya seperti ingin menampol seseorang ya" gumam (Name), masih sambil memegang perutnya.
"Ugh, ini sebenarnya sakit karena PMS atau mules sih?!" yaa, (Name) tidak bisa membedakan kedua rasa sakit ini.
*****
Suara decitan sepatu terdengar dari dalam gor, sepertinya mereka sedang latihan.
PRIITT
Suara peluit terdengar, Inarizaki memenangkan set pertama melawan Kamomedai. Dan sekarang, kedua tim sedang beristirahat sebentar sebelum set kedua dimulai.
"Manager Inarizaki yang satunya itu kemana ya? Aku ga liat dia sama sekali dari tadi" kata Gao ngelirik tim Inarizaki.
"Ngapain lu kepoin manager orang?" sinis Korai.
"Ih nanya doang aku tuh" Gao cemberut.
"Kalian semua ga iri sama tim Inarizaki??? Manager mereka ada dua loh. Lah kita, satu aja ga punya" lanjut Gao nunduk ngenes.
KAMU SEDANG MEMBACA
•'•Inarizaki's Little Manager•'•
Humor"KALIAN BERDUA EMAK BUANG KE JEPANG!! HAHAHA" "APA?!" Kisah seorang gadis yg berasal dari Indonesia bernama (Fullname) dan sang abang tercinta yg di buang emak mereka ke Hyogo karna lelah pnya beban kek mereka.g Dan jadi lah sekarang (Name) sekolah...