[Nosung fiction]🏷️
Note : Ini bakal di luar harapan kalian guys!
__________________________________________________
choose
__________________________________________________
"Sungchan!" Teriak Jisung memanggil pujaan hati nya yang kini tengah berlari mengejar bola.
Pritt!
Sampai akhirnya peluit tanda istirahat pun di tiup sama guru pelatih. jisung yang udah nunggu dari tadi seketika jadi tambah seneng buat ngasih minuman yang dia bawa buat Sungchan.
"Thanks," ucap Sungchan sambil menerima botol minum itu dari tangan Jisung.
"Cape ya?" Sungchan mengangguk, lalu dia kembali ke tepi lapangan untuk berkumpul bersama temen-temannya. Sementara jisung, dia hanya bisa tersenyum gemas karena hari ini sungchan mau menerima pemberian darinya.
"Oke, sekarang saatnya Lo pamer sama temen-temen Lo sung!" Semangat Jisung sambil berlari ria menuju ruang kelasnya.
•
•
•Brak!
"Guys! Gue ada berita baru!!!" Heboh Jisung berteriak seperti orang kemasukan setan, membuat semua temen sekelasnya ngerasa risih, tapi anehnya mereka semua malah diam.
"Lho, mana reaksi kalian guysss! Kok malah pada diem sih. Biasanya kalian protes loh kalo gue teriak-teriak?" Tanya Jisung kebingungan, karna biasnya mereka bakal marah-marah kalo denger jisung teriak-teriak. Tapi ini malah diem kek lagi pada sariawan.
"Kalian semua lagi pada sariawan ya? Tumben gak marah. Padahal tadi pagi kalian bisa marahin gue karna gak piket!" Dumel jisung sebel, karna pagi tadi mereka bener-bener ngomelin jisung tanpa henti, beruntung kuping jisung udah kebal jadinya gak ngefek apa-apa.
"Eeh nggak gitu Jisung, soal tadi kita cuman bercanda kok. Iya kan temen-temen? Sini duduk." Ajak ningning sambil narik tangan jisung supaya anak itu duduk di bangkunya Giselle.
Jisung yang kebingungan cuman ngeliat ningning heran, tapi dia nurut aja soalnya di meja ningning banyak camilan.
"Masa iya becanda nya tiap hari, Ning? Kuping gue sampe sakit loh kalian omelin mulu."
"Iya itu kan gara-gara kamunya nyebelin, maafin kita ya?"
"Lah, kalian abis ke sambet apaan minta maaf ke gue? Dan Lo chenle! Bisa lo jelasin ke gue ini ada apa, gak biasanya loh kalian giniin gue?" Tanya jisung beralih natap pria China yang sekarang lagi menatap dia aneh.
"Please maafin kita ya sung, janji deh, lain kali kita gak bakal marahin Lo lagi. Mau lo gak piket sampe lulus juga gpp, mau lo teriak juga terserah, kita gak bakal ngomel-ngomel lagi."
"Beneran?" Tanya jisung tidak begitu yakin.
"Iya beneran sung," angguk ningning yang di ikutin sama semua temen sekelasnya.
"Hehe, oke deh! Tapi semua camilan ini buat gue ya? Itung-itung sebagai permintaan maaf Lo semua ke gue."
"I-iya makan aja, lagian itu buat kamu kok."
"Hehe," Cengir jisung sambil makan jelly yang sejak tadi nyuri perhatian dia.
"Kalian tumben banget sih baik sama gue? Tapi gpp, paling besok kalian ngomel lagi."
"Gak bakal kok sung, seriusan deh. Lagian kita udah janji," sambar ningning keliatan gelisah, dan jisung mulai ngerutin alisnya bingung.
"Kalian kenapa dah? Aneh banget?"
KAMU SEDANG MEMBACA
All x Jisung || Oneshoot Collection✓
Fanfic[Bisa request] • Isinya akan lebih di dominasi oleh couple Nosung sama Jaemsung. Beberapa cerita mungkin akan aku kasih label 🔞 jika di dalam cerita itu mengandung unsur Kekerasan, pelecehan, dan lain sejenisnya.