Indonesia

22 7 2
                                    

Hi guys hehe,aku bakal rajin up kalo kalian follow, vote and comment cerita aku,aku gatau kalian suka atau ngga sama cerita aku, tapi aku tau kalian bisa menghargai karya orang lain😃😃.

happy reading😍😍

****

-Di Indonesia

setibanya di Indonesia yerin segera turun dari jet dan menuju mansionnya,mansion itu milik dia sendiri,dulu yerin mempunyai keluarga yang lengkap,dia mempunyai mommy,daddy,dan juga abang, tapi semua itu telah hancur karna wanita ular itu,dia membunuh mommy nya dan memfitnah nya supaya ia di usir dari mansion mereka dulu,bahkan yang membuat dia tidak percaya adalah,daddy dan abang nya percaya dengan wanita ular itu.

ya,yerin memang masi mempunyai daddy dan abang laki-laki di Indonesia,entahlah meski di lubuk hatinya yang paling dalam, dia sangat merindukan mereka,tapi hati kecilnya kecewa atas perbuatan mereka,sudahlah dia kembali ke Indonesia hanya untuk membalas dendam dan mengakhiri permainan wanita ular itu.

yerin telah sampai di halaman mansionnya yang sangat luas dan megah,dan di sambut para maid dan bodyguard nya yang berdiri berbaris memberi hormat dan sambuatan kepadanya.

Mansion

Semua orang disana membungkukkan badannya tanda menghormati kedatangan majikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang disana membungkukkan badannya tanda menghormati kedatangan majikannya.

yerin segera memasuki mansion dengan di kawal bodyguardnya,setelah masuk yerin pun langsung menuju kamar nya untuk membersihkan diri.
setelah membersihkan diri,dia pun berjalan menuju ranjang dan bersender di sandaran ranjang,dia melamun dan dia teringat dimana yang awalnya baik-baik saja dengan keluarganya tapi sekarang keluarganya hancur,dan hanya menyisakan dendam.

flashback on

Di sebuah mansion yang begitu luas dan mewah,terdapat keluarga bahagia yang sedang bercanda gurau di ruang keluarga, dia adalah keluarga alexandra,yang terdiri dari tuan Xander zero alexandra dan istrinya Mona retatanty laxue,serta putra Putri nya yang bernama Gavin manoz alexandra dan Saqueena yerin caesaria alexandra,mereka semua sedang berkumpul di ruang keluarga.

"abang,kamu jangan jahilnya adeknya dong,kasian itu mukanya udah merah kamu gelitikin terus" tegur mona mommy dua anak itu.

"hehe peace mom,iya iya ngga" jawab gavin dengan cengengesan,sementara yerin tengah mengatur nafas karna lelah tertawa gegara abangnya yang jail itu.

"marahin aja mom,masa abang gelitik in aku sampe lemes gini gara gara ketawa" adu yerin kepada mommy nya,dan hanya di hadiahi geleng-geleng oleh mommynya, sementara daddy nya hanya menyimak interaksi anaknya dengan istrinya sambil terkekeh.

"ya abisnya kamu gemesin sih dek" kata gavin dan di hadiahi lemparan pantal dari adeknya.

"gue emang gemesin,tapi ga gitu juga caranya" kesal yerin karna abangnya selalu saja jahil.

PSYCHOPATH GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang